• Oktober 19, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Pemain Manchester United Jadon Sancho.  Foto: Leonardo Munoz / AFP
Pemain Manchester United Jadon Sancho. Foto: Leonardo Munoz / AFP

Konflik Jadon Sancho dan Erik ten Hag masih belum mencair. Kini, salah seorang pemain senior di skuad Manchester United (MU) menuntut si winger Inggris segera meminta maaf ke pelatih asal Belanda itu.

Menurut laporan The Guardian, Sancho telah didesak oleh anggota senior skuad MU, yang tak disebutkan namanya, untuk meminta maaf kepada Ten Hag. Jika tetap keras, eks pemain Dortmund itu kabarnya akan dilepas pada bursa transfer Januari 2024.

Selain itu, anggota petinggi MU juga telah berbicara dengan Sancho untuk menekankan bahwa masalah ini hanya dapat diselesaikan jika dia meminta maaf kepada Ten Hag. Namun, pemain 23 tahun itu belum mau melakukannya dan kini terpaksa berlatih dengan tim U-18.

Erik ten Hag jelang laga Burnley vs Manchester United (MU) dalam pekan keenam Liga Inggris 2023/24 di Stadion Turf Moor, Minggu (24/9/2023) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Carl Recine
Erik ten Hag jelang laga Burnley vs Manchester United (MU) dalam pekan keenam Liga Inggris 2023/24 di Stadion Turf Moor, Minggu (24/9/2023) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Carl Recine

Konflik Erik ten Hag vs Jadon Sancho menyeruak usai MU takluk 1-3 dari Arsenal dalam laga pekan keempat Liga Inggris 2023/24 di Stadion Emirates, London, pada 3 September lalu. Sancho sama sekali tak dibawa ke laga itu, padahal di 3 laga awal selalu dimainkan.

Ten Hag pun mengatakan bahwa alasannya tak membawa Sancho karena si pemain tidak menunjukkan hal yang bagus saat latihan. Kemudian, Sancho berkoar di media sosial dan merasa telah menjadi korban ketidakadilan. Sang pemain belum mau meminta maaf hingga saat ini.

Sancho terakhir kali bermain untuk MU saat menang 3-2 atas Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris 2023/24 di Old Trafford pada 26 Agustus. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Anthony Martial ditarik keluar di babak kedua.

Menurut laporan media Inggris, Mirror, Jadon Sancho kini telah diasingkan dari semua fasilitas tim utama MU. Bahkan, ia pun tidak boleh memakai ruang makan tim.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *