• Oktober 19, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Jay Idzes yang ingin dinaturalisasi PSSI. Foto: Instagram/@jayidzes
Jay Idzes yang ingin dinaturalisasi PSSI. Foto: Instagram/@jayidzes

Kabar tak sedap menimpa bek Venezia FC, Jay Idzes. Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu dilaporkan mengalami sakit paru-paru.

Hal ini dikonfirmasi langsung ofisial klub Venezia FC. Sempat dibawa ke rumah sakit, Idzes sudah boleh pulang tetapi kondisi kesehatannya terus dipantau.

"Venezia FC mengumumkan bahwa Jay Idzes terkena trombosis vena dengan mikro emboli paru. Intervensi staf medis klub memungkinkan untuk mencapai diagnosis cepat dan memberikan terapi yang tepat, berkat rawat inapnya dalam beberapa hari terakhir di Giovanni XXIII Nursing Home di Monastier," tulis ofisial Venezia FC, Kamis (19/10).

"Saat ini Idzes sudah keluar dari rumah sakit dan kondisi fisiknya baik. Waktu pemulihan untuk kembali ke aktivitas kompetitif bek berusia 23 tahun ini akan ditentukan pada pemeriksaan medis dan kesehatan berikutnya," tambah mereka.

Erick Thohir bersama calon pemain naturalisasi Jay Idzes. Foto: Instagram/@erickthohir
Erick Thohir bersama calon pemain naturalisasi Jay Idzes. Foto: Instagram/@erickthohir

Jay Idzes adalah pemain keturunan lain yang santer dikabarkan akan segera dinaturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia. Kini, prosesnya sedang berjalan dan bahkan berkas naturalisasinya sudah ada di Kemenkumham per 3 Oktober lalu.

Selain Idzes, Nathan Tjoe-A-On juga menjadi pemain yang akan dinaturalisasi. Bek Swansea City itu telah bertemu Presiden Joko Widodo dan Ketum PSSI, Erick Thohir, beberapa waktu lalu.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *