• Maret 26, 2024
  • ardwk
  • 0


Jakarta, WK MEDIA

PT JBA Indonesia menggandeng PT Asuransi Umum Mega (Asuransi Mega) untuk memberikan manfaat dari Asuransi Kecelakaan Diri bagi seluruh member mobil di Balai Lelang JBA. Seluruh member mobil JBA yang tercatat aktif akan langsung menjadi pihak tertanggung dari polis kecelakaan diri.

“JBA Indonesia sebagai pihak Penanggung dalam polis asuransi ini tentu memilih memilih partner asuransi bagi para pelanggan JBA. Pertimbangan penting dalam memilih Mega Insurance sebagai penyedia polis adalah kredibilitas positif Mega Insurance sebagai perusahaan asuransi,” tutur Chief Executive Officer (CEO) JBA Indonesia Kazuhiro Shioyama dalam keterangan resmi, Selasa (26/3).

Selain itu, Shioyama juga melihat peluang sinergi pengembangan bisnis dan brand di kedua perusahaan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Saat ini, tercatat lebih dari 600 anggota mobil JBA Indonesia yang akan diberikan polis kecelakaan diri. Jumlah ini akan menjadi dinamis seiring dengan perkembangan bisnis perusahaan.

Manfaat dari asuransi kecelakaan diri yang akan didapat member mobil JBA adalah santunan kematian akibat kecelakaan, santunan cacat tetap akibat kecelakaan, biaya perawatan, santunan kematian selain akibat kecelakaan (kematian alami), dan santunan harian rawat inap akibat kecelakaan.

“Sebagai balai lelang otomotif, JBA juga ingin menyentuh layanan personal yang peduli kepada para pelanggan setia kami. Salah satunya adalah bentuk kehadiran kami dalam meringankan risiko yang mungkin akan dialami para peserta lelang member mobil JBA. Kami juga ingin memberikan nilai tambah sebagai salah satu bentuk apresiasi kami bagi para member JBA yang sudah setia bersama JBA selama ini,” tambah Chief Operating Officer JBA Indonesia Deny Gunawan.

Presiden Direktur Mega Insurance Tomy Ferdiansah berharap melalui kolaborasi tersebut para member JBA Indonesia dapat menerima manfaat maksimal dari produk asuransi kecelakaan diri Mega Insurance.

“Langkah ini merupakan bentuk kontribusi dan komitmen Mega Insurance dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya proteksi asuransi, serta memperluas jaringan kemitraan dan potensi bisnis dengan JBA Indonesia,” ujarnya.

Selain memberikan manfaat asuransi, sebagai balai lelang otomotif, JBA juga akan terus berupaya meningkatkan kinerja layanan dan penjualan yang memberikan dampak lebih bagi seluruh penitip kendaraan dan peserta lelang.

Pada tahun 2023, JBA sudah melelang lebih dari 130 ribu motor dan 170 ribu lebih mobil di seluruh Indonesia. Angka ini naik dari 108 persen untuk motor dan 66 persen untuk mobil dibandingkan tahun 2022.

[Gambas:Video CNN]

(sfr)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *