• Oktober 24, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Johan Ghazali, atlet Muay Thai berusia 16 tahun yang menerima kontrak tanding senilai US$100.000 (Rp1,5 miliar). Foto: ONE Championship
Johan Ghazali, atlet Muay Thai berusia 16 tahun yang menerima kontrak tanding senilai US$100.000 (Rp1,5 miliar). Foto: ONE Championship

Setelah meraih kontrak bernilai $100.000 (Rp1,5 miliar) dari ONE Championship, bintang muda Muay Thai asal Malaysia, Johan Ghazali, mengunjungi kediaman Rodtang Jitmuangnon di Thailand.

Diketahui, Rodtang adalah idola dari atlet berusia 16 tahun tersebut.

Ghazali mendapat kontrak bernilai miliaran rupiah tersebut usai mengalahkan Temirlan Bekmurzaev via KO di ronde kedua di ONE Friday Fights 36.

Dengan usia yang masih remaja, pencapaian yang dia raih bisa dianggap fenomenal bagi seniman bela diri negeri jiran tersebut.

Selama berlaga di ajang mingguan ONE Friday Fights yang berlangsung di Bangkok, "Jojo" sukses mengantongi empat kemenangan beruntun yang memuluskan langkahnya sebagai salah satu bintang ONE Championship yang tengah naik daun.

Selama berada di Thailand, Ghazali mengunjungi tempat tinggal sang Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai, Rodtang Jitmuangnon.

Ghazali memenuhi undangan sang manusia rahang besi untuk bermain ke rumahnya. Selain berkunjung, keduanya juga tampak ngobrol hingga foto bareng.

Yang menarik, Rodtang juga meminjamkan sabuk emas miliknya untuk dipakai foto oleh Ghazali. Lantas momen itu seperti kode yang menunjukkan kualitas Ghazali sebagai calon juara dunia Muay Thai masa depan.

Seperti Rodtang, Ghazali juga berkarier di divisi flyweight. Di umurnya yang masih muda, sang bintang Malaysia sudah menunjukkan bakatnya di atas arena tarung.

Mungkin hanya tinggal menunggu waktu, hingga akhirnya Ghazali dapat menembus peringkat lima besar divisi ONE Flyweight Muay Thai.

Download ONE Super App untuk mengikuti perkembangan terbaru ONE Championship!

ONE Fight Night 16 berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Thailand pada Sabtu (4/11/2023).

Ajang ini akan tayang live mulai pukul 07.00 WIB lewat Netverse, serta Youtube dan Facebook ONE Championship. Siaran tunda ajang tersebut dapat disaksikan lewat Net TV mulai pukul 22.30 WIB.


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *