• Oktober 24, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Joy Imanuel. Foto: Joy Imanuel
Musisi muda yang bernaung di bawah label MD Musik Indonesia, Joy Imanuel, kembali unjuk gigi. Belum lama ini ia telah merilis single terbarunya yang berjudul Berlari.

Berbeda dari karya-karya sebelumnya, penyanyi yang jago memainkan beberapa alat musik ini kali ini merilis single berbahasa Indonesia. Spesialnya lagu ini merupakan original soundtrack untuk serial WeTV Original Dua Wajah Arjuna.

“Ini pertama kalinya nih aku membawakan lagu berbahasa Indonesia, tapi semoga saja kalian suka dan bisa dinikmati oleh pendengar musik ya,” kata Joy dalam siaran tertulis yang diterima kumparan, Selasa (24/10).

Lagu Berlari bercerita tentang lagu penyemangat untuk diri sendiri dalam menggapai mimpi. Joy ingin menyampaikan bahwa tidak boleh mudah patah semangat walaupun banyak rintangan selama prosesnya.

Menurut Joy, lagu ini sangat cocok untuk didengarkan pagi hari sebelum memulai aktivitas karena lagu ini bisa meningkatkan semangat pagi pendengarnya. Lagu bergenre pop-rock ini juga ditulis oleh beberapa musisi seperti Andre Dinuth, yang dikenal sebagai gitaris andalan mendiang Bung Glenn Fredly, serta beberapa musisi lainnya yaitu Wanda Omar, Dai Ramadhani, dan Ivan Ardihernawan.

Tentang serial Dua Wajah Arjuna

WeTV Original Dua Wajah Arjuna bercerita tentang sosok Arjuna Cahya Semesta (Yesaya Abraham) yang tidak pernah disebut tampan kecuali oleh ibunya sendiri. Dengan wajahnya yang sering diejek, kondisi ekonomi yang buruk, ditambah dirinya yang tidak terlalu pintar, Arjuna menjadi korban perundungan di sekolah.

Hanya dua alasan yang membuat Arjuna tetap bertahan, yakni Caramel (Beby Tshabina), sahabat yang ia sukai diam-diam, dan juga Azhar (Mikhael Hernan). Suatu ketika sepulang ujian kenaikan kelas, Arjuna menolong Roberto, seorang kakek misterius yang sedang kelaparan.

Sebagai bentuk terima kasih, Roberto memberikan semprotan ajaib yang bisa membuat wajah menjadi tampan. Penuh dengan rasa penasaran, Arjuna melakukan eksperimen selama liburan hingga ia akhirnya menggunakannya sebelum berangkat ke sekolah.

Lagi dunia yang mengingatkan Tempatku

Namun semua takkan berubah

Langkahkan kakiku, Satu persatu gerak maju Bulatkan tekadku

Ambil kendali Mulai berlari

Takkan pernah ku ragu Kukan berlari

Walau kan banyak rintangan Di jalan terjal, ku terus berlari

Henti menggapai mimpi Meski raga ku kan lemah

Tapi semangatku takkan berhenti Berlari

Satu persatu gerak maju Bulatkan tekadku

Ambil kendali Mulai berlari

Takkan pernah ku ragu Ku kan berlari

Walau kan banyak rintangan Di jalan terjal, ku terus berlari

Henti menggapai mimpi Meski raga ku kan lemah

Tapi semangatku takkan berhenti Berlari

Takkan pernah berhenti Takkan usai di sini

Walau kan banyak rintangan Di jalan terjal, ku terus berlari

Henti menggapai mimpi Meski ragaku kan lemah

Tapi semangatku takkan berhenti

Tapi gairahku takkan berhenti Berlari

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *