• Oktober 22, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Kanye West. Foto: AFP/SAUL LOEB
Kanye West. Foto: AFP/SAUL LOEB

Kanye West dan istrinya, Bianca Censori, baru-baru ini jadi perbincangan. Hal tersebut Kanye disebut punya aturan ketat yang harus dipatuhi oleh Bianca.

Bianca bahkan dianggap telah diintimidasi dan didoktrin sampai harus mematuhi aturan konyol Kanye. Mengenai ini diungkapkan oleh sumber terdekat Kanye dan Bianca yang tidak disebutkan namanya.

https://www.instagram.com/p/Cr96lNsh6m0

Dikutip dari Mirror, Kanye West melarang Bianca untuk bicara. Tak cuma itu, Bianca Censori juga harus mengenakan busana sesuai dengan keinginan Kanye.

Kemudian, Bianca harus rajin olahraga dan mengonsumsi makanan sesuai aturan Kanye. Tapi, aturan tersebut tidak berlaku untuk Kanye. Ia bisa bebas bersantai kala Bianca berolahraga.

Bukan tanpa alasan Kanye membuat aturan ini. Dikutip dari Marca, Kanye menganggap dirinya adalah seorang bangsawan sehingga hidupnya harus tertata dan penuh aturan.

“Dia (Bianca) tidak lagi bisa berpikir sendiri. Dia mematuhinya karena Kanye telah membuatnya yakin bahwa mereka bangsawan," kata sumber tersebut.

Kanye West. Foto: AFP/SAUL LOEB
Kanye West. Foto: AFP/SAUL LOEB

Aturan Kanye tersebut bikin kerabat Bianca khawatir. Bianca juga dianggap jadi menutup diri. Padahal, sebelum bertemu Kanye, Bianca merupakan sosok yang terbuka dan sangat suka bersosialisasi.

Ketika teman-temannya berusaha menghubungi dan mencoba menyadarkannya, Bianca malah menganggap mereka iri dengan ketenarannya.

Kekhawatiran kerabat Bianca ini dikonfirmasi oleh pakar bahasa tubuh, Inbaal Honigman. Inbaal menganalisis foto Bianca sebelum dan sesudah menikah dengan Kanye.

https://www.instagram.com/p/Co8gMUyBkvp

Dikatakan bahwa Bianca banyak berubah dan sangat berbeda sejak menikah dengan rapper kontroversial tersebut.

“Bahasa tubuh Bianca Censori sebelum bertemu Kanye menunjukkan image seorang gadis yang percaya diri, bahagia dengan dirinya sendiri, aman dan cakap,” ucap Inbaal.

Inbaal kemudian mengungkapkan, di foto terbaru bersama Kanye, Bianca sering terlihat menundukkan kepala, lalu lehernya sedikit membungkuk ke depan, dan bahunya terangkat. Menurut Inbaal, ini merupakan gesture ketegangan.

"Matanya yang mengarah ke bawah terlihat di beberapa foto. Ini menunjukkan bahwa dia mempertanyakan dirinya sendiri. Dia stres," tutup Inbaal.


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *