• Oktober 31, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Angel Pieters Foto: Munady
Angel Pieters Foto: Munady

Sosok Angel Pieters tengah menjadi sorotan. Ia menjadi sasaran hujatan netizen usai kepergok menyukai postingan Gal Gadot yang mendukung Israel.

Angel pun tampak bingung saat mendapati kolom komentar di Instagram miliknya penuh hujatan dan cibiran netizen. Penyanyi yang tengah hamil anak pertama itu akhirnya memberikan klarifikasinya melalui IG Story.

"Saya sangat sedih dengan tuduhan yang ada di sekitar saya dan pandangan mengenai pembantaian tragis dan pembersihan etnis di Palestina," tulis Angel dalam bahasa Inggris.

IGS Angel Pieters
IGS Angel Pieters

Dalam penjelasannya, penyanyi berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa dirinya tidak seperti yang dinilai oleh orang banyak karena diduga lebih memihak kepada Israel.

Ia menegaskan dirinya tidak mendukung Israel. Angel justru sangat berduka dengan semua kondisi yang terjadi di Palestina

"Saya dibesarkan di bawah ajaran Tuhan yang berdasar pada cinta dan pengampunan. Mengatakan bahwa saya condong ke sikap yang kejam dan tidak memiliki ruang untuk hak asasi manusia yang paling dasar, adalah tidak benar," katanya.

IGS Angel Pieters
IGS Angel Pieters

Di akhir unggahannya, Angel mengatakan akan menjadikan hal ini sebagai pelajaran agar ia bisa mereflesikan diri untuk berubah lebih baik lagi. Tak lupa Angel juga meminta maaf untuk semua yang merasa kecewa kepadanya.

"Saya meminta maaf dengan tulus kepada semua yang kesal karena hal tersebut," pungkasnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *