• Oktober 29, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Esemu dalam penampilannya, di panggung Jakarta Fashion Week 2024. | Foto: Ist
Esemu dalam penampilannya, di panggung Jakarta Fashion Week 2024. | Foto: Ist

Lampung Geh, Jakarta – Brand textile printing asal Lampung, Kata Semesta, telah memberikan dukungan untuk Esemu, brand tas fashion yang juga asal Lampung. Menampilkan keanggunan dan kreativitasnya di panggung Jakarta Fashion Week 2024. Dalam gelaran Fashion Force Awards yang berlangsung di Pondok Indah Mall 3 pada Rabu (25/10) lalu.

Esemu, dalam penampilannya kali ini juga berkolaborasi dengan brand sepatu asal Bandung, Kosong.ltd, berhasil mencuri perhatian para penonton dengan tema yang memikat, "Bunga Sedap Malam."

Karya kolaborasi dengan fashion stylist ternama, Jonathan Andy Tan, telah menciptakan koleksi yang unik dan memukau, memadukan kecantikan bunga sedap malam dengan keanggunan desain tas dan sepatu dari Esemu dan Kosong.ltd.

Esemu dalam penampilannya, di panggung Jakarta Fashion Week 2024. | Foto: Ist
Esemu dalam penampilannya, di panggung Jakarta Fashion Week 2024. | Foto: Ist

Pemilik Esemu, Rodrikco Brayen Jr, mengungkapkan alasan memilih bunga sedap malam sebagai konsep dalam Fashion Force Awards. Baginya, bunga sedap malam bukan hanya indah secara visual, tetapi juga memiliki makna mendalam bagi keluarganya.

Ia mengungkapkan, sang Ibu sangat menyukai bunga sedap malam, menganggapnya sebagai simbol kemurnian dan kedamaian. Bunga ini, yang merupakan flora asli Indonesia dari Pulau Jawa, diyakini membawa kenyamanan, ketenangan, rezeki, keberuntungan, dan kemuliaan menurut mitos yang beredar.

Brand textile printing asal Lampung. | Foto: Ist
Brand textile printing asal Lampung. | Foto: Ist

Dengan tema "Bunga Sedap Malam," Esemu tidak hanya menampilkan keindahan visual bunga tersebut tetapi juga mengusung nilai-nilai keberlanjutan hidup.

Produk kulit vegan dari Esemu mencerminkan kesadaran akan lingkungan, memberikan sentuhan keberlanjutan dalam setiap bagian dari koleksi mereka, mulai dari pakaian hingga tas dan sepatu.

Remia, perwakilan dari Kata Semesta, menambahkan rancangan "Sedap Malam" ini diperkaya dengan aksesoris berbahan kain yang semakin menyempurnakan penampilan dalam gelaran Fashion Force Awards.

Kolaborasi antara Esemu, Kosong.ltd, dan Kata Semesta di Jakarta Fashion Week 2024 menjadi bukti nyata bahwa brand lokal ini mampu bersinar di panggung fashion nasional dengan kreativitas dan dedikasi mereka.

Kata Semesta, Esemu, dan Kosong.ltd melalui kolaborasi ini tidak hanya merayakan keindahan fashion, tetapi juga mengangkat makna dan nilai-nilai yang mendalam, membuktikan bahwa keindahan tidak hanya terletak pada penampilan visual, tetapi juga dalam cerita dan filosofi di balik setiap karya seni fashion. (Rls/Put)

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *