• Oktober 27, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Putri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid (kedua kiri) memberikan keterangan saat deklarasi dukungan kepada Ganjar-Mahfud MD pada pilpres 2024 di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (27/10/2023).  Foto: Sulthony Hasanuddin/ANTARA FOTO
Putri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid (kedua kiri) memberikan keterangan saat deklarasi dukungan kepada Ganjar-Mahfud MD pada pilpres 2024 di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (27/10/2023). Foto: Sulthony Hasanuddin/ANTARA FOTO

Putri Presiden ke-4 Gus Dur, Yenny Wahid, berbicara perbedaan pilihan politiknya dengan sang suami Dhohir Farisi yang merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Yenny resmi mendukung Ganjar Pranowo. Sementara PSI mendukung Prabowo Subianto di 2024.

Yenny mengatakan, dirinya tidak mempermasalahkan perbedaan pilihan antara dirinya dan suami terkait pemimpin ke depan.

"Jadi saya dan suami, keluarga kami ini keluarga yang demokratis jadi meskipun pilihannya berbeda kita saling menghormati pilihan masing-masing," kata Yenny di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

Shinta nuriyah abdurrahman wahid Foto: Garin Gustavian/kumparan
Shinta nuriyah abdurrahman wahid Foto: Garin Gustavian/kumparan

Yenny mengatakan, ibundanya Sinta Nuriyah tak akan ikut dalam dukungan di Pilpres 2024.

"Tidak kita libatkan dalam politik praktis, ibu saya tugasnya adalah mendoakan bangsa ini agar selalu selamat dari musibah, bencana," ucapnya.

"Dan bisa mencapai cita-citanya menjadi negara maju, rakyatnya sejahtera dan makmur," lanjut Yenny.

Terkait dukungannya kepada Ganjar-Mahfud MD, Yenny menyebut langsung berkomunikasi dengan tim pemenangan nasional (TPN).

"Dukungan saya, dukungan politik sudah langsung kita komunikasikan langsung dengan TPN sejak awal. Dengan Bu Mega saya terakhir kali bertemu pada waktu makan malam ketika ada acara ASEAN," tandas Yenny.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *