• April 29, 2024
  • ardwk
  • 0


Jakarta, WK MEDIA

Perusahaan ekspedisi JNE kembali menggelar Content Competition 2024 untuk meningkatkan serta mengapresiasi semangat kreativitas anak negeri.

Kompetisi ini merupakan bagian dari kontribusi JNE dalam menciptakan talenta baru yang memiliki kemampuan kreativitas dalam karya penulisan, desain, fotografi, dan videografi.

Kompetisi Konten JNE tahun ini akan mengusung tema Gasss Terus Semangat Kreativitasnya!, yang dimaknai sebagai energi, semangat, maju, dan inovasi yang mencerminkan pedoman JNE dalam tiga dekade ini.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Ini adalah upaya kami untuk mencari bakat-bakat di kalangan anak Indonesia. Dengan taglinenya ‘Gas Terus Semangat Kreativitasnya’, kami bersama-sama membawa pesan yang baik,” ujar Presiden Direktur JNE Express, Muhammad Feriadi Soeprapto di Rampstar Kitchen, Jakarta Barat, Senin (29/04).

JNE Content Competition ke-11 tahun ini akan diselenggarakan mulai 29 April hingga 30 Juni mendatang. Kompetisi ini menyediakan total hadiah ratusan juta rupiah dan terbuka bagi karyawan JNE, pelajar/mahasiswa hingga masyarakat umum dan para jurnalis.

Untuk lomba 2024, JNE menargetkan jumlah peserta tembus 10 ribu orang, jauh lebih besar dari peserta tahun lalu yang mencapai 3.200 peserta. Untuk mencapai target itu, perusahaan tidak akan menetapkan batas peserta.

Demi mencapai target peserta ini SVP Marketing Group Head Eri Palgunadi menyebut JNE akan aktif melakukan campus roadshow tahun ini.

Ia menyebut JNE tidak hanya bergerak di bidang bisnis kiriman, namun juga sebuah hubungan kebahagiaan yang telah berkomitmen dalam mendukung semangat kreativitas anak muda dan berkontribusi dalam meningkatkan kualitas UMKM Indonesia.

“JNE tidak hanya bergerak di bidang bisnis kiriman saja, JNE menjadi sebuah penghubung kebahagiaan sesuai dengan tagline Connecting Happiness, sebagai sebuah organisasi yang berusia lebih dari 33 tahun,” ujarnya.

“Kami berkomitmen dalam mendukung semangat kreativitas, serta berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian negara melalui sejumlah langkah bisnis bersama pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), pelanggan, serta mitra,” tutupnya.

Dewan Juri untuk kompetisi tahun ini adalah Maman Suherman sebagai juri kategori tulis, Martha Suherman sebagai juri kategori karya fotografi, Rio Purba sebagai juri kategori karya desain, dan Dmaz Brodjonegoro sebagai juri kategori karya video.

[Gambas:Video CNN]

(angka/pta)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *