• Oktober 19, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Tindaklanjuti Kerja Sama dengan UM Metro

Komunitas TDA Metro Gelar Kegiatan Pendampingan Kelompok Bisnis Mahasiswa

Kota Metro – Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Kota Metro melaksanakan kegiatan Pendampingan Kelompok Bisnis Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro, berlangsung di Aula Gedung HI UM Metro, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan ini menindaklanjuti kerja sama antara Komunitas Pengusaha TDA Metro dengan Universitas Muhammadiyah Metro melalui Unit Pusat Karier dan Inkubator Bisnis beberapa waktu yang lalu.

Komunitas TDA Metro Gelar Kegiatan Pendampingan Kelompok Bisnis Mahasiswa (1)

Tampak hadir dalam kegiatan Pendampingan Kelompok Bisnis Mahasiswa tersebut, Wakil Rektor 3 UM Metro, Dr. Ir. Eva Rolia, S.T., M.T., Kepala Pusat Karir dan Inkubator Bisnis UM Metro, Karnila Ali, B.Bus., M.P.A., Bendahara Pusat Karier dan Inkubator Bisnis UM Metro, Adya Rossa Prasasti, 3 Mentor dari Komunitas Pengusaha TDA Metro, Iwan Dwi Jayanto, Hada Itana dan Adinda Aisha Farid, Ketua TDA Metro 8.0, Fadel beserta jajaran pengurus serta mahasiswa dari berbagai program studi.

Komunitas TDA Metro Gelar Kegiatan Pendampingan Kelompok Bisnis Mahasiswa (2)

Ketua TDA Metro 8.0, Fadel menyebutkan tujuan dari program Pendampingan Kelompok Bisnis Mahasiswa ini adalah untuk menciptakan jiwa entrepreneur kepada mahasiswa dan mengembangkan bisnis mahasiswa.

"Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar, pada sesi talk show para mahasiswa sangat antusias mengikutinya dan juga pemaparan program pengembangan usaha dari Komunitas TDA Metro," jelas Ketua TDA Metro 8.0 yang juga seorang pengusaha bubur jagung yang sangat fenomenal di Kota Metro tersebut.

Komunitas TDA Metro Gelar Kegiatan Pendampingan Kelompok Bisnis Mahasiswa (3)

Fadel menambahkan, pasca dari acara ini nantinya para mahasiswa akan memaparkan usahanya kepada para mentor dari TDA Metro yang nantinya akan ada bimbingan dari para mentor agar usahanya dapat lebih maju dan berkembang.

"Dengan adanya Pendampingan Kelompok Bisnis Mahasiswa ini diharapkan dapat membangun mental mahasiswa untuk berjiwa entrepreneur dan bisnisnya naik kelas To The Next Level," pungkasnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *