• Oktober 22, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Ilustrasi TikTok. Foto: Shutterstock
Ilustrasi TikTok. Foto: Shutterstock

Banyak jalan menuju kesuksesan dan salah satu di antaranya melalui ketekunan dan kreativitas. Hal itu pula yang telah dibuktikan seorang content creator drama POV asal Mempawah, Kalimantan Barat, bernama Regita Masri.

Mengawali produksi konten POV di TikTok sejak 2020, Regita kini masuk dalam jajaran konten kreator papan di Tanah Air atas dengan memiliki 11.7 juta lebih pengikut di TikTok

Regita menuturkan, konten drama POV saat ini menjadi salah satu jurus andalannya untuk menarik perhatian netizen di media sosial. Ia awalnya hanya coba-coba membuat konten POV berdasarkan pengalaman pribadi. Namun tanpa diduga, sambutan dari netizen sangat positif.

“Karena banyak yang suka, saya lanjutkan dengan membuat cerita fantasi sampai akhirnya menembus puluhan juta penonton, dan saya lanjutkan sampai sekarang,” paparnya.

Di antara sekian banyak konten yang diunggahnya di akun @regitamasri, tak sedikit video POV dengan views yang menembus jutaan, bahkan puluhan juta.

“Konten dengan rekor view tertinggi adalah video dengan judul Plester dan Mata Aneh dengan total 28 juta penonton,” ungkap gadis kelahiran Singkawang 29 Agustus itu.

Content Creator Ragita Masri. Foto: Dok. Istimewa
Content Creator Ragita Masri. Foto: Dok. Istimewa

Regita menjelaskan, salah satu kunci keberhasilan agar bisa eksis dan meraih followers hingga belasan juta di Tik Tok adalah ketekunan dan kreativitas dalam membuat konten. Dengan ini, ia merasa berhasil mengembangkan diri ke kegiatan yang positif.

“Jadi tidak bisa dengan konten yang itu-itu saja. Setiap hari harus kreatif memikirkan alur cerita baru, yang dapat menarik penonton,” tegasnya.

Dengan belasan juta followers, Regita sangat bersyukur. Namun ia tak ingin merasa cepat puas dan bertekad terus mengembangkan kontennya agar bisa terus memberikan inspirasi bagi warganet.

“Bersyukur dengan banyak pengikut dan penggemar cerita saya saat ini. Tapi saya akan terus mengembangkan POV sampai pengikut saya terus bertambah. Saya juga harus terus kreatif untuk mengikuti tren dan kebutuhan netizen,” paparnya.

Bagi Regita, dunia konten khususnya seni peran merupakan hal paling dalam perjalanan kariernya. Di bidang inilah, perempuan yang memiliki hobi membaca dan menonton film ini bisa meraih banyak prestasi dan eksistensi diri.

“Saya bisa mandiri, dan punya penghasilan dari endorsement beberapa brand. Dari konten TikTok, saya juga dikenal di berbagai platform, terutama Instagram dan Youtube,” terangnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *