• Oktober 23, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Petugas melakukan pencarian terhadap lansia yang dilaporkan tenggelam di Sungai Sekadau. Foto: Dok. Polres Sekadau
Petugas melakukan pencarian terhadap lansia yang dilaporkan tenggelam di Sungai Sekadau. Foto: Dok. Polres Sekadau

Hi!Sekadau – Seorang lansia bernama Derani (65) dilaporkan tenggelam di Sungai Sekadau, Minggu, 22 Oktober 2023. Warga Pangkin, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, itu diduga tenggelam saat mencari ikan di Sungai Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, melalui Kasi Humas Polres Sekadau, Iptu Agus Junaidi, mengatakan sekitar pukul 08.00 WIB, korban pergi mencari ikan di Sungai Sekadau menggunakan pukat.

"Saat berada di daerah Teluk Peluncur, Dusun Pangkin, Desa Mungguk, warga yang pulang dari melihat jaring pukat di Sungai Sekadau melihat korban sedang menguras air di sampan," kata Agus, Senin, 23 Oktober 2023.

Namun setelahnya, warga tersebut tidak lagi melihat keberadaan korban. Pada pukul 13.00 WIB, sampan yang digunakan korban ditemukan karam oleh anak-anak yang sedang berenang di Dusun Berona.

"Sampan itu kemudian diamankan oleh warga setempat," ujar Agus.

Ia menambahkan, saat ini pencarian terhadap korban masih dilakukan. Pencarian terhadap korban dilakukan dengan melibatkan Personel Sat Samapta Polres Sekadau, BPBD Sekadau, dan dibantu oleh masyarakat sekitar.

"Hingga saat ini pencarian masih dilakukan dengan menyisir sungai menggunakan speedboat dan perahu," tukasnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *