• Oktober 31, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Nikita Willy dan anaknya. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94
Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, sedang berlibur ke Turki. Tidak ketinggalan, pasangan ini juga memboyong anak semata wayangnya, Issa Xander Djokosoetono.

Momen perjalanan mereka ke Turki diabadikan Nikita lewat akun TikToknya @nikitawillyofficial. Dalam sebuah video berdurasi 50 detik itu, Nikita membagikan aktivitas mereka selama 11 jam perjalanan menggunakan pesawat terbang bersama Izza. Dalam video tersebut, Nikita juga membagikan tips bagaimana membuat Issa yang kini berusia 1,5 tahun itu tetap anteng dan tidak rewel.

Perjalanan dimulai saat mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Indra terlihat membawa stroller berwarna hitam dan sebuah tas punggung, sementara Nikita mendorong Issa pada sebuah troli dengan tempat duduk bergambar panda yang gemas.

Setelah itu, Nikita membagikan tips agar Issa tidak rewel selama melakukan perjalanan jauh.

Tips dari Nikita Willy Agar Anak Balita Tidak Rewel Selama Perjalanan Naik Pesawat

Pertama, pesinetron itu mengungkapkan dirinya sengaja mengambil penerbangan malam hari. Terlihat dalam video mereka tiba di bandara sekitar pukul 20.00 WIB. Melakukan perjalanan di malam hari kerap menjadi pilihan bagi orang tua yang akan melakukan perjalanan jauh.

Ia juga tidak lupa membawa boneka Pokemon kesayangan Issa untuk menemaninya selama di perjalanan.

Lalu selama di bandara, Nikita sengaja membiarkan Issa bermain berbagai mainan yang ada di sana dan juga berlari-lari. Sehingga, Issa akan capek dan mudah terlelap saat sudah di dalam pesawat.

Sebelum memasuki pesawat, Nikita tidak lupa mengganti popok Issa agar lebih nyaman saat ia tidur nanti. Dah juga Nikita telah menyiapkan sebotol susu hangat yang akan diminum Issa. Nikita dan suami kemudian masuk pesawat. Mereka sengaja masuk pesawat paling terakhir agar mereka tidak terlalu lama menunggu.

Board the plane last (masuk ke pesaat paling terakhir),” tulis Nikita. Issa pun terlihat masih semangat dan aktif saat memasuki pesawat.

Persiapan juga masih dilakukan setelah mereka masuk ke dalam pesawat. Nikita membawa banyak camilan yang bisa dimakan Issa saat perjalanan dimulai. Ia juga membiarkan Issa untuk screen time tanpa batasan waktu agar ia lebih cepat terlelap.

Setelah kurang lebih satu jam, Issa mulai mengantuk. Nikita kemudian memberikan botol susu yang sudah disiapkan sebelumnya untuk diminum Issa, hingga akhirnya ia tertidur di bangkunya.

Barulah setelah Issa tidur, Nikita dan suami bisa menikmati me time dengan menyantap hidangan dan menikmati hiburan yang disediakan.

Issa pun bangun tidur 1,5 jam sebelum mereka landing di Turki. Agar tidak bosan menunggu sisa waktu sebelum mereka tiba, Nikita mengajak Issa berjalan-jalan di dalam pesawat.

Explore the cabin cause he got bored (Berkeliling kabin karena dia bosan),” tutup Nikita.

Gimana, Moms, tertarik mencoba tips dari Nikita Willy?

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *