• Oktober 27, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Maman Abdurrahman. Foto: Dok. Istimewa
Maman Abdurrahman. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak – Tim futsal Kalimantan Barat akan menjalani laga kualifikasi Pra PON di Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Bergabung dengan Kalimantan Selatan, Kalimatan Timur, dan Kalimantan Utara.

Kalimantan Barat akan berlaga untuk memperebutkan satu tiket menuju PON 2024 di Sumatera Utara. Sempat kesulitan untuk menjalani kompetisi karena keterbatasan support, namun akhirnya tim futsal Kalbar bisa mengikuti Training Camp & berangkat ke Samarinda untuk mengikuti Kualifikasi PON 2024.

Keseriusan Maman Abdurrahman untuk meningkatkan dan memajukan kualitas anak muda Kalimantan Barat, menjadi alasan Komisaris Utama tim futsal Kancil WHW ini membantu tim futsal Pra PON Kalbar.

"Segala kebutuhan untuk kemajuan anak muda Kalbar, khususnya di futsal ini akan kami support dan usahakan. Agar atlet-atlet kita bisa berprestasi dan membanggakan nama daerah," ujar Maman yang juga Anggota DPR RI, Jumat, 27 Oktober 2023.

"Bersama AFP Kalbar & Koni Kalbar, saya harap segala daya upaya yang diberikan bisa mendorong adik-adik futsal Pra PON Kalbar kita ini memberikan permainan gemilang dan memastikan satu tiket ke PON 2024 di Sumatera Utara nanti," sambungnya.

Komisaris Utama Kancil WHW ini membantu sedari awal ketika tim Pra PON diisukan kesulitan dalam pelaksanaan Training Camp dan keberangkatan. Aksi Maman Abdurrahman bersama AFP Kalbar juga menjadi trigger untuk KONI Kalbar agar bisa memberikan bantuan kepada tim futsal, yang awalnya tidak menjadi olahraga unggulan KONI Kalbar.

"Saya berterima kasih kepada seluruh stakeholders yang sudah membantu tim Pra PON Kalimantan Barat, khususnya Bang Maman Abdurrahman dan AFP Kalbar serta KONI Kalbar. Insyaallah, kita akan memberi yang terbaik untuk Kalbar di kualifikasi ini," ucap Fery Adrian Pangkey, Manajer Tim Futsal Pra PON Kalbar.

Tim Futsal Pra Pon Kalbar akan memainkan 3 laga, dari tanggal 27-29 Oktober 2023 di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *