• Januari 16, 2024
  • ardwk
  • 0


Jakarta, WK MEDIA

Politikus Maruarar Sirait memastikan tetap berinvestasi di Ibu Kota Nusantara (IKN) selesai keluar dari PDIP.

Pria yang juga pengusaha ini menanamkan modal di ibu kota baru melalui Konsorsium Nusantara pimpinan Bos Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan.

“Kita tetap investasi di sana (IKN), saya kan ikut konsorsium-nya kita bareng dengan Pak Aguan dan teman-teman yang lain. Kita kan investasi di situ sama-sama (sebagai pengusaha),” ujar Ara, sapaan akrabnya, seperti dikutip DetikSelasa (16/1).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Saat ini, konsorsium tersebut tengah membangun hotel bintang lima Nusantara. Proyek tersebut telah disambangi Jokowi pada Desember lalu.

“Ya orang saya sudah investasi, sudah setor uang. Kalau investor kan setor modal, ya kan, bagaimana kita jadi investor kalau tidak setor modal? kalau tidak salah 20 Desember (2023 kemarin) Pak Jokowi sudah mengunjungi (proyek hotel Nusantara di IKN), ” jelasnya.

Ara sempat mengunggah foto dirinya bersama dengan Aguan, Prajogo Pangestu, Frangky Wijadja, dan Boy Thohir di sebuah meja bundar pada Desember lalu.

Ara mengklaim sebagian besar diskusi mereka terkait proyek IKN, khususnya Hotel Nusantara. Ia mengaku pembangunan hotel bintang lima itu merupakan proyek bersama mereka.

“Ya kan kita sama-sama investasi ya, Pak Prajogo, Pak Frangky, Pak Aguan, Pak Boy, saya juga dan beberapa pengusaha lainnya kan sama-sama investasi. Kita kan dua kali ke sana (IKN) tuh, Agustus ke sana terus September yang sama Presiden (Joko Widodo) groundbreaking itu kan. Nah sekarang kan sudah sampai lantai lima tuh pembangunannya,” tuturnya, Jumat (8/12), dikutip dari detik.com.

“Jadi gerakannya (proses pembangunannya) cepat dari delapan lantai kan rencana, itu hotel bintang lima namanya Nusantara. Jadi dari delapan lantai sekarang sudah lantai lima, jadi cepat kita kerja. Karena kita target tahun depan tuh kalau bisa Agustus sudah bisa dipakai begitu, kurang lebih 8 bulan lagi, kan kita sama-sama berinvestasi ya,” sambung Ara.

[Gambas:Video CNN]

(sfr)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *