• Oktober 27, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Steak Mpok Judes viral di Pluit, Jakarta Utara. Foto: Azalia Amadea/kumparan
Steak nikmat dan murah memang kini sedang banyak digandrungi masyarakat. Kita pun dapat dengan mudah menemukan tempat makan yang menjual steak murah, seperti salah satunya ada di Jakarta Utara.

Namanya Steak Mpok Judes. Steak ini viral, terlebih setelah food vlogger Nex Carlos juga menyambangi dan memberikan penilaian baik terhadap tempat makan yang lokasinya agak nyempil tersebut.

Dengan modal Rp 55 ribu saja kamu bisa menikmati seporsi steak wagyu meltique lengkap dengan kentang dan sayuran. Terbawa penasaran kumparanFOOD pun mencoba menu satu ini. Tanpa perlu menunggu lama pesanan kami langsung jadi.

Seporsi steak daging disajikan menggunakan hot plate sehingga tetap hangat. Kemudian lumuran saus mushroom melimpah yang kental di atasnya menimbulkan aroma gurih.

Steak Mpok Judes viral di Pluit, Jakarta Utara. Foto: Azalia Amadea/kumparan
Sejatinya steak ini tidak menggunakan daging wagyu asli; melainkan menggunakan daging olahan meltique. Meski begitu, tekstur daging meltique-nya masih terasa sedikit berserat, dan tidak bikin enek.

Daging lembut menjadi lebih gurih dan creamy dengan saus mushroom yang agak buttery. Sebagai pelengkap ada potato wedges dan sayuran mix yang diberi mayones. Wagyu meltique ini tersedia dalam ukuran porsi 100 gram (Rp 30 ribu) dan 200 gram (Rp 55 ribu).

Menyediakan Menu Steak Lain dengan Harga Terjangkau

Steak Mpok Judes viral di Pluit, Jakarta Utara. Foto: Azalia Amadea/kumparan

Selain wagyu meltique yang kami coba, Steak Mpok Judes juga menyediakan menu makanan lain. Mulai dari steak ayam, sosis, aneka pasta, sampai salad.

Kami pun juga sempat mencoba steak ayam dan sosisnya. Untuk steak ayam menggunakan daging paha fillet sehingga juicy dan agak berlemak. Kamu bisa memesan steak ayam dalam pilihan grill atau crispy dengan balutan tepung renyah mulai harga Rp 20 ribu.

Disajikannya pun sama dengan pelengkap kentang serta sayuran. Kamu juga bisa menikmati dengan saus pilihan, seperti saus mushroom, blackpepper, atau BBQ.

Steak Mpok Judes viral di Pluit, Jakarta Utara. Foto: Azalia Amadea/kumparan

Begitu juga dengan steak sosis. Dibanderol Rp 20 ribuan kamu bisa menikmati steak sosis sapi atau ayam, sudah termasuk kentang, sayuran, dan sausnya sesuai pilihan.

Jika kamu berminat mencicipi steak murah ini, maka kami sarankan datang jangan saat jam makan malam karena akan sangat mengantre. Lebih baik lebih awal atau telat sedikit agar antreannya tidak begitu panjang.

Steak Mpok Judes memiliki tiga cabang yang berlokasi di Pluit Timur, Tanah Pasir Penjaringan, dan Mangga Besar. Untuk jam buka tempat makan ini baru siap beroperasi mulai pukul 16.30 hingga 23.00 WIB.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *