• Oktober 24, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Atraksi kesenian saat pendaftaran Anies-Cak Imin (AMIN) ke KPU sebagai capres-cawapres, Kamis (19/10/2023). Foto: Dok. Istimewa
Atraksi kesenian saat pendaftaran Anies-Cak Imin (AMIN) ke KPU sebagai capres-cawapres, Kamis (19/10/2023). Foto: Dok. Istimewa

Ketua DPP NasDem Willy Aditya menyebut, sosok Kapten Timnas capres cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di 2024 masih dibahas.

Ia menyebut, Timnas Amin nantinya terdiri dari Dewan Pakar hingga Dewan Pertimbangan.

"Ya kita tunggu lah, ini kan masih 24 (Oktober) kan. Kita tunggu Pak Anies, kita lagi ngobrol, kita di grup sudah bahas terus untuk beberapa banyak nama memang seperti yang saya bilang kemarin stock list banyak sekali," kata Willy di Gedung DPR, Senayan, Selasa (24/10).

"Tapi ya kita sudah buat kanalisasi, ada dewan pakar, ada dewan pertimbangan, ada dewan pengarah, itu yang di sayap kiri sayap kanan," sambungnya.

Ketua DPP NasDem Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta Pusat. Foto: Haya Syahira/kumparan
Ketua DPP NasDem Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta Pusat. Foto: Haya Syahira/kumparan

Selain itu, Willy menuturkan Timnas AMIN juga akan terdiri dari 17 deputi yang akan bekerja.

"Habis itu ada wakil ketua-ketua, kedeputian, ada sekitar 17-19 kedeputian, habis itu ada direktur di bawahnya, yang kemudian yaa kita coba untuk kemudian menyusun karena involvement banyak. Tapi tadi struktur ini berbasis delapan program aksi yang sudah kita susun, dan kita terjemahkan ke dalam struktur," ucap Willy.

Dia mengatakan, seluruh nama dalam Timnas Amin akan bekerja bersama-sama.

"Masalah siapa-siapa starting line up-nya ya antara yang di depan, yang di bangku cadangan, sama suporter sama saja," tutur Wakil Ketua Baleg itu.

Lebih lanjut, Willy mengatakan tidak mengincar nama-nama tertentu untuk masuk ke dalam Timnas Amin. Dia menuturkan Timnas akan merangkul semua pihak.

"Kita tidak ada mengincar orang. Ini bedanya. Koalisi Perubahan kan datang dengan sebuah partisipasi, empati, datang dengan full kesadaran, yuk kita bareng-bareng yuk, yuk kita bergandeng tangan yuk, kita butuh perubahan," tandas Willy.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *