• Oktober 19, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Oppo Find N3 Flip. Foto: Oppo
Oppo Find N3 Flip. Foto: Oppo

Oppo merilis smartphone flagship baru Find N3 Flip secara global pada Kamis (19/10). Penerus Find N2 Flip ini datang membawa tiga kamera yang dikembangkan bersama pabrikan kamera terkemuka Hasselblad.

Oppo Find N3 Flip disebut sebagai handphone (HP) layar lipat pertama yang memiliki kamera telefoto (32 MP) yang terletak di bodi belakang. Kameranya ini memiliki jangkauan optik (zoom) 2x, cocok untuk foto portret yang dipadukan dengan Hasselblad Portrait Mode.

Kamera telefoto 32 MP disandingkan dengan dua kamera lain, yakni kamera utama 50 MP dengan aperture f/1.8 yang memiliki dukungan OIS dan kamera ultra wide 48 MP dengan aperture f/2.2 yang punya bidang pandang lebar hingga 115 derajat. Find N3 Flip juga punya kamera depan 32 MP.

Fitur Mode FlexForm tersedia untuk memudahkan pengguna memotret selfie tanpa harus memegang Find N3 Flip. Mode ini aktif ketika layar Find N3 Flip ditekuk dalam posisi 45 hingga 120 derajat, sehingga bisa ditempatkan di permukaan datar.

"Oppo Find N3 Flip menjadi smartphone flip pertama dengan 3 kamera flagship untuk mengambil foto dan merekam video berkualitas tinggi karena kami percaya bahwa smartphone flagship harus dilengkapi dengan kamera yang luar biasa untuk bisa mengabadikan momen," kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, dalam pernyataan resmi.

Oppo Find N3 Flip. Foto: Oppo
Oppo Find N3 Flip. Foto: Oppo

Oppo melakukan pembaruan Flexion Hinge pada Find N3 Flip yang membuat efek lipatan sangat minim pada layar utama dan engsel tanpa celah saat dilipat, serta lolos sertifikasi TÜV Rheinland Reliable Folding Certification. Smartphone juga memiliki sertifikat IPX4 splash resistance yang berarti tahan akan cipratan air normal.

Oppo Find N3 Flip memiliki layar utama 6,8 inci (2520×1080 pixel) dan layar cover 3,26 inci (720×382 pixel), semuanya berpanel AMOLED. Refresh rate-nya 120Hz untuk layar utama dan 60Hz untuk layar cover.

Dapur pacunya mengandalkan cip MediaTek Dimensity 9200, dan punya lapisan grafit yang besar dan tebal untuk mencegah overheating. Performanya dipadu dengan RAM 12 GB dan ruang penyimpanan media berkapasitas 256 GB.

Oppo menggunakan baterai berkapasitas 4.300 mAh di Find N3 Flip. Baterai HP layar lipat ini sudah dibekali dengan teknologi pengisian daya SUPERVOOCTM 44W.

Harga Oppo Find N3 Flip di Indonesia

Penjualan perdana Oppo Find N3 Flip di Indonesia mulai 19 Oktober 2023, dan tersedia di seluruh Oppo Store, Oppo Gallery, toko retail rekanan resmi Oppo, Oppo Online Store, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli. Harganya Rp 15.999.000.

Oppo Find N3 Flip. Foto: Oppo
Oppo Find N3 Flip. Foto: Oppo

Pembeli Oppo Find N3 Flip akan mendapatkan keuntungan ekstra senilai total Rp 7,5 juta berupa Protective Case dan Oppo Premium Service, termasuk asuransi layar dan penggantian pelindung layar selama 1 tahun. Ada juga cicilan 0% dari berbagai pembayaran bank dan ShopeePayLater yang bisa dicicil mulai Rp 600 ribu, cashback hingga Rp 1,5 juta dari mitra bank, cashback sebesar Rp 1,6 juta menggunakan Kredivo hanya di Oppo Online Store, berbagai voucher eksklusif dari partner Oppo yang dapat ditukarkan di aplikasi MyOppo, serta program tukar tambah untuk dapatkan potongan ekstra hingga Rp 1 juta di Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

Oppo Bawa Find N3 ke Pasar Indonesia

Oppo turut mengonfirmasi Find N3 juga akan dirilis di Indonesia. Konsumen bisa melakukan pemesanan awal mulai 19 Oktober 2023 dengan melakukan Down Payment (DP) di seluruh Oppo Store, Oppo Gallery, toko retail rekanan resmi Oppo, Oppo Online Store, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli.

Selama periode Early Pre-order Find N3, pembeli bisa mendapatkan Oppo SuperVooc 80W Car Charger dan voucher diskon 10 persen yang bisa didapatkan di Oppo Online Store.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *