• Oktober 19, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

MCM Eau de Parfum resmi hadir di Indonesia. Foto: luxasia
MCM Eau de Parfum resmi hadir di Indonesia. Foto: luxasia

Bagi kamu pencinta parfum, ada kabar bahagia, nih. Parfum dari rumah mode mewah asal Jerman, Modern Creation München (MCM), resmi hadir di Indonesia.

MCM Eau de Parfum diklaim unisex, terinspirasi dari buah beri merah dan bunga melati yang dikombinasikan dengan aroma sandalwood yang hangat.

Top notes parfum ini adalah buah raspberry dan aprikot. Heart notes-nya berasal dari white peony, bunga melati, dan daun violet. Kemudian untuk base notes, ada white moss, vanilla, dan sandalwood.

Kemasannya terinspirasi dari koleksi tas MCM yang ikonik

Parfum yang bertajuk MCM Eau de Parfum ini punya kemasan yang unik, Ladies. Botolnya terinspirasi dari koleksi tas MCM yang ikonik.

"Desain kemasan parfum ini unik dan tak ada sebelumnya, dibuat sebagai penghormatan tas ransel klasik MCM. Terdapat detail handle di bagian atas, saku di bagian depan, dan logo Cognac Visetos yang ikonik dari koleksi MCM. Desain botol ini canggih dan mencolok, mewakili sinergi yang tak tergoyahkan antara mode dan wewangian," kata Baerbel Bureick, Chief Marketing Officer, Inter Parfums, Inc., lisensi global untuk wewangian MCM.

MCM Eau de Parfum resmi hadir di Indonesia. Foto: luxasia
MCM Eau de Parfum resmi hadir di Indonesia. Foto: luxasia

Peluncuran parfum ini disertai dengan kampanye Internasional bertajuk Travel Beyond. Kampanye tersebut berupa film yang diproduksi virtual dengan teknologi dari dunia permainan, yaitu Unreal Engine dari Epic Games. Teknologi dalam kampanye MCM Eau de Parfum sama dengan yang menggerakkan permainan video Fortnite™.

Parfum ini diluncurkan di Indonesia pada September 2023. Kalau tertarik, kamu bisa mendapatkan MCM Eau de Parfum di Sentral Department Store dengan harga Rp 1.150.000 untuk ukuran 30 ml, Rp 1.450.000 untuk ukuran 50 ml, dan Rp 1.780.000 untuk ukuran 75 ml.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *