• April 3, 2024
  • ardwk
  • 0


Jakarta, WK MEDIA

PT Indomobil National Distributor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di Indonesia memulai operasional di Citroën Experience Center di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara yang menjadi pusat layanan pelanggan ketiga, sekaligus outlet Citroën ke-14 di Indonesia pada Selasa (2 /4).

Chief Executive Officer PT Indomobil National Distributor, Tan Kim Piauw menyatakan, Citroën Indonesia masih akan terus menambah jaringan, termasuk di Bali, Medan, Palembang, dan Makassar. Total, Citroën Indonesia berencana menghadirkan 19 gerai pada akhir 2024.

Tan Kim Piauw menegaskan, Citroën Indonesia memegang teguh komitmen untuk membangun dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia secara berkesinambungan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Kami yakin, keberadaan Citroën Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan perawatan/perbaikan kendaraan dan suku cadang Citroën selain layanan test drive dan pembelian unit. Langkah ini menjadi salah satu prioritas kami dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Citroën di manapun mereka berada,” kata Tan Kim Piauw.

Bagi Citroën Indonesia, jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat adalah penting dalam upaya pengembangan merek. Pasalnya, hal kedua itu merupakan garda terdepan melalui interaksi langsung dengan pelanggan.

“Oleh karenanya keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar, merupakan faktor yang sangat vital dalam segala upaya Citroën untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada para pelanggan,” lanjut Tan Kim Piauw.

Citroën Experience Center PIK memiliki total bangunan seluas kurang lebih 1.630 meter persegi, menjadi yang pertama dan satu-satunya saat ini yang dirancang dengan standarisasi desain terbaru Citroën global di luar Perancis.

Terdiri dari dua lantai dengan luas lantai 1 sebesar 1.120 meter persegi, Citroën Experience Center PIK memiliki area showroom, area pengiriman, ruang tunggu dan area workshop yang dilengkapi fasilitas bengkel dengan 9 workshop bay. Sedangkan lantai dua digunakan sebagai ruang perkantoran.

Tan Kim Piauw menambahkan, fasilitas bengkel dengan 9 workshop bay itu bertujuan memastikan ketenangan pikiran para pemilik Citroën melalui layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang berkualitas serta waktu yang tepat.

Peresmian pengoperasian Citroën Experience Center PIK ditandai dengan pengguntingan pita yang diikuti pemotongan tumpeng oleh Tan Kim Piauw dan Chief Executive Officer PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan.

Sebelumnya, Citroën Indonesia telah memiliki pusat layanan pelanggan masing-masing di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Citroën Indonesia Buka Program Bengkel Siaga Saat Lebaran

Menyambut periode Lebaran 2024, Citroën mengadakan program Bengkel Siaga pada 7-14 April 2024 di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Tan Kim Piauw menyatakan, bengkel resmi Citroën akan tetap melayani pelanggan dalam periode libur Lebaran, kecuali pada Idulfitri 1445 H. Selain itu, Citroën juga menyediakan Layanan Darurat 24 jam, siap melayani pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara melalui Citroën Care 14023.

“Kami berharap pelanggan Citroën akan tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati suasana liburan tanpa ada perasaan khawatir jika membutuhkan bantuan untuk kendaraannya,” katanya.

Masyarakat yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama Citroën, dapat langsung mengunjungi showroom, atau secara online.

Calon pelanggan yang mengunjungi Citroën secara online akan bisa mendapatkan pengalaman pengaturan dan kustomisasi mobil Citroën sesuai keinginan melalui perangkat konfigurator 3D sebelum melakukan transaksi pembelian unit kendaraan.

Hingga saat ini, Citroën memprioritaskan layanan purna jual dengan memberikan layanan gratis 4 tahun atau 50 ribu km, garansi kendaraan standar tiga tahun atau 100 ribu km, layanan 24 jam Emergency Roadtrip Assistance (ERA) Citroën Call Center 24 Jam – 14023 dan (021) 856 5959, WhatsApp 0878-4475-4575 dan email di [email protected].

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *