• Januari 17, 2024
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA, BANDAR LAMPUNG – Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia resmi mengoperasikan penerbangan rute Denpasar, Bali-Tanjung Karang, Bandar Lampung dan Lampung-Bali, hari ini, Rabu 17 Januari 2024.

“Rute ini akan menyajikan penerbangan sebanyak 4 kali dalam seminggu yaitu, Senin, Rabu, Jumat dan Minggu,” ujar Kepala Hubungan Pemerintah & Komunikasi Korporat Eddy Krismeidi Soemawilaga di Bandara Raden Inten II Bandar Lampung, Rabu 17 Januari 2024.

Eddy optimistis rute baru ini akan terus tumbuh dan berkelanjutan jika melihat potensi dan tingginya animo masyarakat terhadap rute baru penerbangan AirAsia ini. Karena antusias luar biasa, pada penerbangan perdana Lampung-Bali hari ini, dari 180 kapasitas kursi, terisi 179 kursi atau 100 persen terisi, kata Eddy.

Begitu juga dengan penerbangan dari Bali ke Lampung, dari 180 kursi, terisi 121 kursi. Pesawat Indonesia AirAsia QZ 182 terbang perdana dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) dan mendarat di Bandara Internasional Radin Inten II (TKG) pada pukul 12.00 WIB.

Kedatangan pesawat yang disambut dengan acara salut air itu menampilkan Kepala Hubungan Pemerintah & Komunikasi Korporat Eddy Krismeidi Soemawilaga bersama dengan Allstars Indonesia AirAsia, serta pejabat setempat antara lain Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, Kepala Dinas Perhubungan Lampung Bambang Sumbogo, serta Manajer Umum Eksekutif PT Angka Pura II (Persero) atau AP II Bandara Internasional Radin Inten II Untung Basuki.

Eddy mengatakan, Lampung-Bali dan sebaliknya merupakan rute kedua Indonesia AirAsia
dari dan ke Lampung, setelah sebelumnya meresmikan rute Jakarta-Bandar Lampung pada April 2023 lalu. “Mengawali tahun 2024 ini, Indonesia AirAsia kembali membuktikan komitmennya dengan terus memperluas konektivitas penerbangan,” ujarnya.

Selanjutnya: Menurut Eddy, Indonesia AirAsia gencar membuka rute baru yang dapat….

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *