• Oktober 21, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Artis Rebecca Klopper bersama Fadly Faisal saat memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Selasa, (6/6/2023).  Foto: Agus Apriyanto
Artis Rebecca Klopper bersama Fadly Faisal saat memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Selasa, (6/6/2023). Foto: Agus Apriyanto

Rebecca Klopper sempat kembali menuai sorotan. Video syur mirip dirinya tersebar lagi di media sosial beberapa waktu lalu.

Banyak netizen yang penasaran terkait siapa pemeran pria di balik video syur tersebut. Pengacara Rebecca, Muannas, akhirnya mengungkap siapa sosok pria tersebut.

Hal tersebut ia ungkap dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (20/10) malam. Awalnya, awak media bertanya apakah Rebecca diancam oleh pria yang ada di video itu.

Artis Rebecca Klopper. Foto: Instagram/@rklopperr
Artis Rebecca Klopper. Foto: Instagram/@rklopperr

"Video kan lebih dari satu versi. Artinya, Rebecca melakukan itu di bawah ancaman si pria itu, makanya mau melakukan terus video itu?" tanya awak media.

"Ya, itu kan pasangannya. Si itu (pria di video) pasangannya, kan?" ucap Muannas sembari menegaskan ke rekan pengacaranya, Raudah Mariyah.

"Oh, mantannya, kan," imbuh Muannas.

Sementara itu, Raudah Mariyah menegaskan bahwa dalam kasus ini, Rebecca merupakan korban. Sebab, sejak di kasus pertama, ada dugaan tindak pemerasan dari pelaku penyebaran video.

Kuasa Hukum Rebecca Klopper, Muannas Alaidid dan Raudhah Mariyah di Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023). Foto: Giovanni/kumparan
Kuasa Hukum Rebecca Klopper, Muannas Alaidid dan Raudhah Mariyah di Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023). Foto: Giovanni/kumparan

"Digoda, memperdaya, ada korban. Ini yang harus didalami, ada keadaan, pemanfaatan seorang perempuan, karena di dalam kasus pornografi, bisa kita lihat, mata publik seolah hanya melihat perempuan sebagai pelaku utama," tuturnya.

Kendati demikian, berbeda dengan Muannas, Raudhah tak menjelaskan secara gamblang apakah Rebecca Klopper dan mantan pacarnya benar pemeran dalam beberapa video tersebut.

"Ya tentunya kita punya bukti-bukti terkait itu semua, kita sudah mengumpulkan bukti bukti tentang pengancaman pada saat itu," tandasnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *