• Oktober 28, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Penumpang kereta cepat Whoosh. Foto: KCIC
KCIC menambah perjalanan reguler Kereta Cepat Whoosh dari sebelumnya 14 perjalanan per hari di bulan Oktober, menjadi 28 perjalanan per hari di bulan November. Jumlah tempat duduk yang disediakan meningkat dari 8.414 tempat duduk menjadi 16.828 tempat duduk per hari.

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi menjelaskan, antusiasme masyarakat yang tinggi akan layanan Kereta Cepat Whoosh terlihat dari tingginya jumlah penjualan tiket. Tercatat jumlah tiket yang telah terjual, termasuk pemesanan, sejak dibuka pada 17 Oktober hingga 1 November 2023 telah mencapai 124 ribu tiket.

Sementara total penumpang Kereta Cepat Whoosh yang telah dilayani hingga 27 Oktober adalah sebanyak 87 ribu penumpang dengan tingkat okupansi mencapai 90 persen dan jumlah penumpang yang sudah mencapai 13 ribu penumpang dalam satu hari.

“Kami menambah jumlah perjalanan menjadi 28 perjalanan karena semakin banyaknya masyarakat yang membutuhkan layanan Kereta Cepat Whoosh. Untuk membantu masyarakat yang ingin tiba di Jakarta lebih awal pula, KCIC kini menyediakan KA keberangkatan 05:50 dari Tegalluar yang akan tiba di Halim pada pukul 06:36,” ujar Dwiyana.

Penumpang kereta cepat Whoosh. Foto: KCIC

Penambahan jadwal perjalanan ini juga diikuti dengan penambahan KA Feeder Bandung-Padalarang pp. KCIC akan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait agar integrasi moda dapat berjalan lancar sehingga penumpang bisa merasakan pelayanan terbaik.

Tiket Kereta Cepat Whoosh bulan November sudah dibuka penjualannya secara bertahap di aplikasi Whoosh, Access by KAI, Livin by Mandiri, web ticket.kcic.co.id, serta loket dan ticket vending machine di stasiun. Sama seperti sebelumnya, pula harga tiket promo sebesar Rp 150.000 untuk satu kali perjalanan tetap berlaku untuk jadwal perjalanan yang baru ini hingga keberangkatan 30 November 2023.

Untuk informasi selengkapnya dan layanan pelanggan, masyarakat dapat menghubungi customer service KCIC di Stasiun, email ke [email protected], telepon ke 121, website kcic.co.id, dan sosial media KCIC di Kereta Cepat ID.

“KCIC terus mendengarkan harapan penumpang dan masyarakat untuk memberikan layanan yang lebih baik. Berbagai evaluasi, perbaikan, dan peningkatan pelayanan juga terus kami lakukan untuk menghadirkan Kereta Cepat Whoosh yang dapat semakin diandalkan,” tutup Dwiyana.

Jadwal perjalanan Kereta Cepat Whoosh untuk Bulan November 2023 terdiri dari:

Jadwal Kereta Cepat Whoosh per November 2023. Foto: KCIC

Jadwal KA Feeder Kereta Cepat Whoos per November 2023

Jadwal KA Feeder Kereta Cepat Whoos per November 2023. Foto: KCIC

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *