• Oktober 25, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Ilustrasi kecelakaan mobil. Foto: SKT Studio/Shutterstock
Ilustrasi kecelakaan mobil. Foto: SKT Studio/Shutterstock

Polisi mengungkap penyebab Kevin (28), sopir Fortuner yang menabrak wanita berinisial NA (18) hingga terpental di kawasan Kembangan pada Senin (23/10) dini hari lalu. Kevin diduga mengantuk.

"Ini mulai dari pagi, sampai sore, sampai malam mengemudikan kendaraan," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Barat, Mokhamad Sigit Purwanto pada Rabu (25/10).

Meski sudah seharian mengemudikan kendaraan, Kevin ternyata masih menyanggupi ajakan untuk pergi makan dari temannya pada malam sebelum kejadian.

"Saat di TKP, menjelang 100 meter masih keadaan bisa ngeliat kalau di situ ada kendaraan parkir. 50 meter kemudian dia hilang kendali, akhirnya menabrak korban tersebut," sambungnya.

Sebelumnya, hasil tes urine Kevin menyatakan dirinya tidak dalam keadaan di bawah pengaruh narkoba hingga alkohol. Dia memegang kendali atas kesadaran dirinya sendiri, namun kelelahan.

"Hasilnya urine negatif narkoba [dan alkohol], keterangan pengemudi Fortuner mengaku dirinya mengantuk saat kejadian hingga mengakibatkan terjadinya Lakalantas," tutupnya.

Kevin sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka akibat tindakan itu. Dia Kevin dijeratkan Pasal 310 ayat 1, ayat 3 Jo Pasal 283, Jo 229 ayat 4 UU nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Jalan.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *