• Oktober 22, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama ketua umum parpol Koalisi Indonesia Maju memberikan keterangan pers di Kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Minggu (22/10/2023).  Foto: Hedi/kumparan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama ketua umum parpol Koalisi Indonesia Maju memberikan keterangan pers di Kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Minggu (22/10/2023). Foto: Hedi/kumparan

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sebagai telah resmi diumumkan sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto. Ini merupakan kesepakatan Koalisi Indonesia Maju yang secara langsung diumumkan Prabowo Subianto.

Prabowo mengatakan, setelah pengumuman tersebut pihaknya akan mendaftar bersama-sama ke KPU pada 25 Oktober nanti.

"Pada tanggal 25 hari Rabu kita akan daftar ke KPU demikian terima kasih," kata Prabowo di Kartanegara, Jakarta Selatan, Minggu (22/10).

Saat pengumuman tersebut, Prabowo didampingi oleh para pimpinan partai politik anggota KIM lain mulai dari Golkar, PAN, Demokrat, hingga PBB.

Berangkat dari Kartanegara

Saat akan mendaftar ke KPU nanti, lanjut Ketum PAN Zulkifli Hasan , pihaknya akan berangkat dari Kartanegara sekitar pukul 10.00 WIB.

"Kita akan kumpul di sini pukul 10.00 WIB," ujarnya.

Gibran memang tak hadir saat pengumuman tersebut, terkait hal itu Zulkifli Hasan tak memberi penjelasan.

"Nggak kenapa lagi," jawa Zulkifli Hasan menjawab pertanyaan wartawan.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *