• Januari 15, 2024
  • ardwk
  • 0


Jakarta, WK MEDIA

Calon presiden nomor urut dua Prabu Subianto terpantau menghadiri acara perayaan natal yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan juga perusahaan-perusahaan BUMN pada Senin (15/) sore.

Acara tersebut dihadiri oleh sekiranya 7.000 pegawai dari Kementerian BUMN dan perusahaan BUMN seperti PT Kereta Api Indonesia (KAI), PT Pertamina, dan PT PLN.

Acara diadakan di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

Prabowo terlihat memasuki area acara itu bersama Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qouma.

Para hadirin di dalam area pun mulai terkejut menyambut kedatangan Prabowo. Pasalnya, kedatangan Menteri Pertahanan itu juga tak disangka oleh para pegawai BUMN yang hadir dalam acara ini.

Kehadiran Prabowo itu terjadi setelah beberapa waktu lalu ia menyindir para arahan BUMN yang keenakan karena mendapatkan backing dan sponsor.

“Kadang-kadang BUMN, maaf aja, kadang-kadang si pimpinan (direksi) BUMN mungkin keenakan. Mungkin dia dipasang di situ karena ada backing, ada sponsornya,” tutur Prabowo dalam acara Dialog Capres Bersama Kadin: Menuju Indonesia Emas 2045, di Jakarta , Jumat (12/1).

[Gambas:Video CNN]

(del/agt)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *