• Oktober 19, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Bacapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto di rumah pribadinya, di Jl. Kertanegara IV, Selasa (17/10/2023). Foto: Zamachsyari/kumparan
Bacapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto di rumah pribadinya, di Jl. Kertanegara IV, Selasa (17/10/2023). Foto: Zamachsyari/kumparan

Bacapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, berjanji bahwa jika dirinya menjadi presiden, tidak ada lagi upah pekerja yang di batas minimum regional atau UMR.

"Kita mau anak-anak kita, cucu-cucu kita, bekerja dengan hasil yang cukup, hasil yang memadai. Kita tidak ingin anak-anak Indonesia selalu UMR, UMR, UMR" ujar Prabowo dalam acara Deklarasi Relawan Jagat Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

Ia juga menyatakan Indonesia harus bisa memproduksi mobil dan motor sendiri.

"Bersama-sama kita akan membangun Indonesia yang hebat, bermartabat. Indonesia yang akan bikin mobil sendiri, bikin motor sendiri, yang akan bikin semuanya sendiri," tutur dia.

Prabowo pun menegaskan Bangsa Indonesia harus mengolah semua sumber daya di dalam negeri.

"Kita harus mengolah semua sumber-sumber (daya) kita di Indonesia, semua pabrik di Indonesia," pungkas dia.

Relawan Jagat Prabowo mendeklarasikan dukungan kepada Bacapres Prabowo Subianto. Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar, Nusron Wahid.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *