• Oktober 19, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subiyanto menyampaikan pidato politik saat safari politik di Temanggung, Jateng, Rabu (27/2/2019). Foto: ANTARA FOTO/Anis Efizudin
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subiyanto menyampaikan pidato politik saat safari politik di Temanggung, Jateng, Rabu (27/2/2019). Foto: ANTARA FOTO/Anis Efizudin

Ketua Umum Gerindra sekaligus capres, Prabowo Subianto, menerima dukungan dari Relawan Jagat Prabowo pada Kamis (19/10) malam. Penyerahan dukungan dilakukan di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Prabowo memberikan pidato setelah menerima dukungan. Ia memastikan jika terpilih menjadi presiden di Pilpres 2024, dirinya akan melanjutkan strategi pemerintahan Presiden Jokowi.

"Jika saya diberi mandat oleh rakyat Indonesia, saya akan meneruskan strategi Pak Jokowi," kata Prabowo di harapan relawan.

"Dan saya akan berjuang keras menghilangkan kemiskinan di bumi Indonesia, menjamin anak Indonesia makan cukup, gizi cukup," jelas dia.

Menhan Prabowo Subianto silaturahmi ke kediaman Presiden Joko Widodo di Solo, Sabtu (22/4/2023).  Foto: Dok. Agus Suparto
Menhan Prabowo Subianto silaturahmi ke kediaman Presiden Joko Widodo di Solo, Sabtu (22/4/2023). Foto: Dok. Agus Suparto

Menhan ini menekankan, tidak boleh lagi ada anak Indonesia tidak minum susu. Ia akan memastikan seluruh anak Indonesia makan cukup dan bergizi.

"Sisa hidup saya, saya wakafkan kepada bangsa Indonesia. Dari sejak muda, saya persembahkan jiwa dan raga untuk Rakyat Indonesia," tutur dia.

Lebih jauh, Prabowo mengatakan seluruh elemen rakyat Indonesia harus bersatu dan rukun. Tujuannya, demi Indonesia maju dan hebat.

Ia meminta para relawan yang sudah mendukungnya malam ini untuk mengajak mereka yang belum menentukan pilihan agar memilih Prabowo di 2024.

"Mari kita bangkit bersama, Indonesia yang hebat bermartabat, boleh ada orang miskin lagi di Indonesia," tutup dia.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *