• Oktober 22, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Konferensi pers launching album Melly Goeslaw Masterpieces. Foto: Alexander Vito/kumparan
Penyanyi Melly Goeslaw bersyukur karena hasil preloved barang-barang branded miliknya pada 19 Oktober lalu sangat jauh dari dugaannya. Rasa syukur itu lantaran Melly sebenarnya tidak menargetkan mengenai uang yang diperoleh.
Melly Goeslaw mengatakan hasil preloved itu ia berikan seluruhnya untuk bantuan ke Palestina. Bantuan tersebut diberikan lewat Muhammad Husein Gaza yang merupakan pemilik akun Instagram @abumuslim_gaza.

“Tidak ada target sama sekali, dengan terjualnya barang-barang saya dan bisa sedikit membantu saudara-saudara kita saja itu sudah lebih dari cukup,” tulis Melly dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu (22/10).

Namun, menurut Melly, banyak orang yang ingin ikut membantu. Sehingga, dari yang tadinya terkumpul Rp 70 juta, meningkat menjadi Rp 380 juta lebih. Nominal itu, kata Melly, masih terus bertambah.

Konferensi Pers Melly Goeslaw. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Melly Goeslaw Ajak Follower Donasi untuk Palestina

Kini Melly Goeslaw ingin mengajak para pengikutnya untuk ikut berdonasi Rp 10 ribu. Perempuan 49 tahun itu mempunyai 16,5 juta follower di Instagram. Ia menargetkan bisa memperoleh Rp 1 miliar dari donasi itu.

“Tanda kasih dari kita Indonesia dengan berbagai agama, yuk gotong royong kumpulkan donasi hingga 1 miliar untuk Palestina. Sendiri pasti berat, bersama-sama pasti ringan,” tulis Melly.

Yakin Target Donasi Tercapai

Melly mengatakan orang-orang yang memiliki rezeki lebih bisa memberikan donasi di atas Rp 10 ribu. Meski begitu, ia percaya target donasi bisa tercapai dengan Rp 10 ribu per orang.

“Meski angka bukanlah apa-apa, namun perjuangan kita mendapatkannya itu sangat penting agar saudara-saudara kita di sana berbesar hati mengetahui bahwa masih banyak yang sayang dan peduli. Bismillah,…. yuk bisa yuk. Terima kasih orang baik ????,” tulis Melly.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *