• Oktober 30, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Ilustrasi pistol menembak. Foto: Shutterstock
Ilustrasi pistol menembak. Foto: Shutterstock

Seorang pria ditemukan tewas di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 003, RW 09, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu malam (29/10).

Diketahui pria itu berinisial GR (44 tahun) warga Jakarta Barat, ditemukan dengan kondisi terdapat bekas luka tembak di bagian kepala korban.

"Peristiwanya itu terjadi pukul 19.00 WIB kurang-lebihnya, tapi masih kami dalami, Polres Metro Bekasi Kota dibantu Polda Metro Jaya," ungkap Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Nurdianto, Senin (30/10).

Dirinya belum mengetahui pasti berapa jumlah peluru yang ditembakkan, namun kini korban telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Itu (jumlah tembakan) juga masih didalami, kami masih menunggu. tidak bisa memastikan ada berapa luka tembakan, masih menunggu hasil dari autopsi di RS Kramat Jati," katanya.

Pihaknya juga belum bisa menjelaskan secara detail, penyebab tewasnya 1 orang tersebut dengan luka tembak di bagian kepala.

Kini pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, serta melakukan penggeledahan di lokasi korban ditemukan.

“Kita belum bisa pastikan ini rumah tersangka atau bagaimana, yang jelas di lokasi ini korban ditemukan tertembak,” ujarnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *