• Oktober 24, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie di Kopdarnas PSI di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Selasa (22/8/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie di Kopdarnas PSI di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Selasa (22/8/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

PSI bakal menggelar deklarasi terhadap capres dan cawapres yang bakal mereka dukung di Pilpres 2024. Deklarasi digelar pada Selasa (24/10) malam di Djakarta Theater.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, mengungkap siapa capres dan cawapres yang bakal didukung. Mereka adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Benar (deklarasi Prabowo-Gibran)," kata Grace ketika dikonfirmasi.

Deklarasi akan dikemas dalam tajuk konser Pilpres Santuy Ojo Rungkad.

Senada dengan Grace, politikus PSI, Faldo Maldini, menyebut partainya akan mendukung Prabowo-Gibran di 2024.

"PSI insyaallah mendeklarasikan dukungan untuk Pemilu Pilpres pada pasangan Prabowo Gibran," tulis Faldo.

Faldo menuturkan, PSI belum berjodoh dengan Ganjar atau Anies sehingga mereka tidak mendukung mereka. Namun Stafsus Mensesneg ini menyebut perbedaan pilihan dalam Pemilu merupakan hal yang wajar.

"Bagi kami Pemilu Pilpres adalah kontestasi biasa tiap lima tahun sekali. Perbedaan pilihan ini tidak harus memutuskan silaturahmi dengan teman-teman yang berbeda dukungan," tutur Faldo.

Jubir PSI, Sigit Widodo, juga menyebut partainya akan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Insyaallah rencananya begitu," tutur dia.

Sebelumnya Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Ia mengungkapkan, Prabowo dijadwalkan akan menghadiri acara deklarasi PSI.

"Pak Prabowo masih akan menghadiri deklarasi PSI dan simpul-simpul relawan yang masih belum melakukan deklarasi," ujar Dasco saat menghadiri acara Rapimnas Partai Gerindra di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/10).


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *