• Oktober 25, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Momen Presiden Jokowi dan bacapres Ganjar Pranowo memegang tangan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Rakernas IV PDIP.  Foto: Dok PDIP
Momen Presiden Jokowi dan bacapres Ganjar Pranowo memegang tangan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Rakernas IV PDIP. Foto: Dok PDIP

Ketua DPP PDIP Puan Maharani merespons video viral di media sosial yang memperlihatkan ibundanya yang juga Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menghempaskan tangan Presiden Jokowi saat membantunya turun dari tangga panggung.

Jika dilihat dari video itu, momen tersebut terjadi saat pembukaan Rakernas IV PDIP pada Jumat (29/9) di JIExpo, Kemayoran.

Terlihat Megawati digandeng Jokowi dan capres Ganjar Pranowo.

Megawati terlihat menghempaskan tangan Jokowi dan tetap memegang tangan Ganjar. Puan mengatakan ada kesalahpahaman dengan video tersebut.

"Ini suka manas-manasin menghempaskan tangan kan karena itu kan yang turun tangga itu kan? Turun tangga kan sudah pegangan sama Mas Ganjar," kata Puan di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

Ketua DPP Puan Maharani bersama Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, tiba di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan
Ketua DPP Puan Maharani bersama Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, tiba di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan

Puan menuturkan, saat itu Megawati fokus melihat anak tangga dan tidak ada maksud menghempaskan tangan Jokowi.

"Kemudian enggak liat namanya turun ke tangga kan fokus ke tangga jadi enggak ada saling hempas-hempas itu enggak ada sama sekali," ucanya.

"Kasih ibu itu sepanjang masa," tutup Ketua DPR RI itu.

Hubungan Megawati dan Jokowi akhir-akhir ini memang menjadi sorotan publik usai Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres Prabowo Subianto. Megawati dan Jokowi disebut pisah jalan di 2024 mendatang.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *