• Oktober 19, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Quentin Tarantino. Foto: Paul Drinkwater / NBCUniversal / via REUTERS
Quentin Tarantino. Foto: Paul Drinkwater / NBCUniversal / via REUTERS

Sutradara kondang, Quentin Tarantino, baru-baru ini menyambangi markas militer Israel. Ia memberikan dukungannya untuk tentara Israel yang tengah berperang melawan kelompok militan Hamas.

Kedatangan sutradara film Kill Bill tersebut diumumkan oleh akun X/Twitter @IsraelWarRoom.

"#BREAKING : Pembuat film legendaris Quentin Tarantino mengunjungi pangkalan Israel di Israel selatan untuk meningkatkan moral IDF," tulis akun tersebut.

Dalam foto itu, Tarantino tampak mengenakan kemeja berwarna hitam dan celana jeans. Ia juga memakai kacamata serta topi.

Pria berusia 60 tahun tersebut tampak berpose dengan sejumlah tentara Israel. Mereka berfoto di depan helikopter.

Tak hanya mengunjungi markas militer Israel, Tarantino sepertinya juga mendatangi daerah pemukiman di Israel. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram organisasi nonprofit, Stand With Us.

Akun tersebut mengunggah potret Tarantino bersama seorang penggemar. Tarantino menggunakan busana yang sama seperti saat dirinya mengunjungi markas militer Israel.

https://www.instagram.com/p/CygGyA2tFZv

"Momen cerah di masa kelam: Filmmaker legendaris Quentin Tarantino menunjukkan solidaritasnya terhadap rakyat Israel dengan melakukan kunjungan mendadak ke Israel selatan, yang hancur total akibat perang teror Hamas yang sedang berlangsung," tulis akun @standwithus di kolom caption.

"Di sana, ia mengunjungi pangkalan militer dan berbaur dengan tentara dan penduduk setempat, sehingga memicu hiruk-pikuk selfie dan video di media sosial. Sungguh cara yang indah untuk menunjukkan dukungan," imbuhnya.

Quentin Tarantino. Foto:  REUTERS / Mario Anzuoni
Quentin Tarantino. Foto: REUTERS / Mario Anzuoni

Dilansir The Hollywood Reporter, Quentin Tarantino memang memiliki kedekatan yang cukup erat dengan Israel. Ia tinggal di Tel Aviv dengan istrinya, penyanyi Daniella Pick, yang merupakan warga lokal.

Tarantino bertemu Pick pada 2009 lalu saat melakukan tur promosi untuk film Inglourious Basterds. Mereka menikah pada tahun 2018 dan memiliki dua anak.


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *