• Oktober 25, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Ilustrasi bersepeda. Foto: Shutterstock
Ilustrasi bersepeda. Foto: Shutterstock

Hi!Pontianak – Sepeda bukan hanya alat transportasi yang efisien, tetapi juga cara yang fantastis untuk menjelajahi keindahan kota Pontianak. Kota ini memiliki banyak rute sepeda menarik yang memungkinkan Anda merasakan kekayaan budaya dan keindahan alamnya.

Berikut 5 rute seru bersepeda yang membawa anda melalui beberapa jalan utama di Pontianak, mulai dari Jalan Ayani hingga Jalan Kampus Untan.

1. Jalan Ayani

Jalan Ayani, yang merupakan salah satu jalan utama kota ini. Saat bersepeda di sini, Anda akan merasakan denyut nadi Pontianak. Jalan ini ramai dengan kendaraan dan pejalan kaki, namun tetap memiliki pesona sendiri.

2. Jalan Gajah Mada

Jalan Gajah Mada, adalah salah satu tempat terbaik untuk bersepeda di kota Pontianak. Jalanan yang sibuk ini menawarkan pengalaman yang kaya, menggabungkan pemandangan perkotaan dengan kekayaan deretan kaki lima yang bisa dinikmati saat bersepeda.

3. Waterfront Sungai Kapuas

Sampailah di Waterfront Sungai Kapuas, yang merupakan salah satu tujuan paling menarik dalam rute ini. Tempat ini menawarkan pemandangan indah sungai. Waterfront adalah tempat yang ideal untuk mengambil foto indah.

4. Jalan Arteri Supadio

Jalan Arteri Supadio adalah salah satu rute bersepeda yang menawarkan pemandangan yang indah. Bersepeda di sepanjang rute ini memungkinkan Anda untuk menikmati sejuknya angin dan keindahan alam Selama perjalanan Anda, Anda akan dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Pohon-pohon ini memberikan naungan yang sejuk dan suasana alam yang nyaman.

5. Jalan H. Hadari Nawawi (Kampus Untan)

Di Jalan ini yang di mana merupakan lokasi salah satu universitas terkemuka di Pontianak. Sebagian besar rute ini akan membawa Anda melintasi kampus Untan yang hijau dan penuh pepohonan. Anda dapat menikmati pemandangan kebun dan taman kampus yang indah, yang memberikan kontras dengan kehidupan perkotaan.

Selain bersepeda, rute ini juga sering digunakan untuk berolahraga lainnya seperti jogging dan berlari. Jadi, jika Anda suka variasi dalam aktivitas olahraga Anda, rute ini adalah tempat yang cocok.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *