• Oktober 27, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Selebgram Afifah Riyad. Foto: Instagram/@afifahriyad
Selebgram Afifah Riyad. Foto: Instagram/@afifahriyad

Selebgram Afifah Riyad jadi sorotan setelah mengaku jadi korban penganiayaan mantan kekasih sang suami. Tudingan tersebut mengarah pada content creator, Regi Nazlah.

Regi yang mendengar tudingan itu lantas memberikan bantahannya. Kuasa hukum Regi, Markus Nababan, membantah segala pernyataan Afifah di media sosialnya.

"Kita bantah dengan tegas dan ini tujuan kami adalah pemulihan nama baik klien kami," ungkap Markus di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, belum lama ini.

Selebgram Afifah Riyad. Foto: Instagram/@afifahriyad
Selebgram Afifah Riyad. Foto: Instagram/@afifahriyad

Kata Markus, pihaknya sudah memegang sejumlah bukti terkait persoalan tersebut. Dalam kejadian itu, Regi juga mendapat tindak pemukulan dari Afifah.

"Ini ada bukti saat kejadian tanggal 20 juli 2023 setelah kejadian klien kami melaporkan kejadian tersebut kalau ada foto luka segala macam," ucap Markus.

"Kami spill, ya, klien kami juga luka-luka, untuk rekan-rekan tahu, tidak sesuai fakta kejadian hukum yang di lokasi," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Regi mengaku sudah membuat laporan kepolisian atas kejadian itu. Regi menghormati proses hukum yang tengah berjalan.

"Di sini saya cuma ingin menyampaikan saja bahwa opini yang diberikan pihak sebelah, tidak benar adanya. Biar proses hukum yang membuktikan," ujar Regi.

https://www.instagram.com/p/CyugWrlvpng

Afifah Riyad mengunggah potret wajahnya yang babak belur akibat dianiaya mantan pacar sang suami. Terdapat beberapa luka yang diduga bekas cakaran di wajah, sementara anggota badannya yang lain terlihat memar.

Afifah menceritakan kronologi kejadian penganiayaan tersebut di Instagramnya. Ia menyebut, mantan pacar suaminya masih sering menyindir mereka di media sosial.

Selebgram berusia 22 tahun itu mengatakan, mantan pacar suaminya sempat mengajaknya bertemu pada 31 Mei lalu. Namun, Afifah menolaknya.

Namun kata Afifah, Regi memberikannya nomor telepon. Melalui sambungan telepon, Regi mengakui bahwa konten yang dia buat memang untuk suami Afifah.

Regi bahkan menyebutkan bahwa suami Afifah dulu sangat dekat dengannya sampai sering menginap di kosannya. Saat dikonfirmasi, suami Afifah membantah semua tudingan itu.

Pada Juli 2023, Regi kembali mengajak Afifah bertemu. Kali ini, Regi mengajak Afifah untuk menyelesaikan masalah dengan baik-baik.

Dalam kesempatan itu keduanya pun terlibat cekcok hingga berlanjut pada pertikaian fisik.


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *