• Oktober 27, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Ilustrasi Memesan Penginapan di AirBnB Foto: Shutter Stock
Meski masih beberapa bulan lagi, semangat ingin liburan akhir tahun sudah mulai terasa. Tak sedikit traveler yang mulai mencari-cari destinasi atau penginapan untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

Bicara soal destinasi libur akhir tahun, tak ada salahnya untuk memasukkan Bali ke wishlist liburanmu. Selain pantainya yang eksotis, ada banyak penginapan unik yang bisa kamu jadikan pilihan.

Seperti halnya deretan akomodasi Airbnb yang punya desain unik di Bali ini. Dikutip dari keterangan resminya, deretan penginapan ini masuk dalam daftar paling diminati tamu (wishlist) selama periode Januari hingga Juni 2023.

Selama periode tersebut, penginapan yang masuk dalam kategori “Desain Keren” di Airbnb telah dipesan hingga total 2 juta malam secara global, dengan 89,5 persen penginapan mendapatkan ulasan bintang lima.

Properti yang termasuk dalam kategori “Desain Keren” Airbnb dipilih berdasarkan arsitekturnya yang ikonik dan interior yang menawan.

Mulai dari penginapan bambu yang ikonik hingga vila modern, inilah beberapa Airbnb pada kategori “Desain Keren” yang paling diminati di Bali!

1. Veluvana BalI – Owl Bamboo House

Veluvana BalI – Owl Bamboo House. Foto: Airbnb

Mencari penginapan yang terbuat dari bambu dengan pemandangan Bukit Sidemen dan latar belakang Gunung Agung yang megah? Veluvana adalah jawabannya.

Terletak di Sidemen, penginapan yang satu ini berada jauh dari keramaian, 90 menit dari bandara dan 45 menit dari Ubud.

Jika kamu ingin beranjak ke tempat-tempat wisata, maka tidak perlu khawatir karena penginapan ini terletak tak jauh dari Pura Lempuyang dan Besakih, dan Sungai Telaga Waja yang jadi favorit para adrenalin junkie.

Di lantai paling atas, penginapan ini memiliki kamar dengan jendela yang lebar yang akan menyambut kamu dengan pemandangan matahari terbit maupun terbenam.

Untuk menginap di sini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 7,3 juta per malam.

Berada di area Penjiwaan Community daerah Gianyar, Bali, Flow House menawarkan pengalaman bersantai di tengah sawah yang tiada duanya.

Kamu butuh chef, pijat relaksasi, atau sesi yoga? Staf di penginapan ini siap melayani!

Mulai harimu dengan kicau burung, pemandangan matahari terbit, dan pergi ke Ubud hanya dengan jarak waktu 15 menit saja.

Dilengkapi tiga kamar yang dapat mengakomodasi hingga enam orang, Airbnb ini merupakan penginapan yang tepat bagi kamu dan keluarga atau teman yang membutuhkan relaksasi sejenak.

Penginapan ini dibanderol dengan harga Rp 9 juta per malamnya.

Hideout Beehive. Foto: Airbnb

Dengan pemandangan sungai yang spektakuler di kawasan Karangasem, Hideout Beehive menawarkan salah satu pengalaman rumah bambu paling ikonik di Bali.

Memiliki satu kamar tidur, vila ini juga menawarkan kolam jacuzzi, area penginapan yang tenang, dan bahkan skuter gratis untuk mengelilingi area penginapan.

Harga penginapan ini dibanderol mulai dari Rp 4 juta per malam.

Terletak hanya 20 menit dari keramaian pusat kota Ubud, The Dome adalah penginapan yang terbuat dari bambu dengan satu kamar tidur yang dilengkapi king-sized bed, walk-in closet mewah, dan bathtub di dalam kamar dengan pemandangan sawah yang hijau.

Berjalan sedikit dari ruang tamu, kamu dapat menikmati taman bernuansa Bali yang rimbun dan infinity pool ala Santorini.

Saat menginap di sini, jangan sampai melewatkan panorama Gunung Agung yang megah yang dapat kamu nikmati dari balkon!

Untuk menginap di sini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 4,8 juta per malam.

Private Villa in Ubud. Foto: Airbnb

Hanya 10 menit berkendara dari Ubud, vila ini cocok menjadi tempat “pelarian” kamu selanjutnya. Dengan sliding glass di sekeliling rumah, sinar matahari terpancar di seluruh ruangan vila.

Vila ini memiliki satu kamar tidur mewah dengan interior yang memiliki sentuhan kayu.

Setelah selesai menikmati pemandangan alam, kamu dapat menikmati pengalaman berelaksasi di kamar mandi mewah, ruang tamu yang nyaman, dan dapur yang lengkap.

Untuk, menginap di sini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 2,8 juta per malam.

Terletak di lokasi yang strategis dekat Ubud, Megananda adalah vila yang menggabungkan kenyamanan modern dan daya tarik tropis dengan sentuhan seni Bali.

Di sini, kamu dapat menikmati seluruh vila dan berenang di infinity pool sembari menikmati matahari terbenam dan hijaunya sawah.

Ketika bangun tidur, kamu juga akan disambut dengan pemandangan hijau yang luas dan kolam pribadi langsung dari kamar.

Untuk menginap di sini kamu perlu merogoh kocek Rp 1,5 juta per malam.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *