• Oktober 20, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Remaja perempuan asal Kota Bitung pelaku aniaya dan penikaman terhadap seorang pria. (foto: humas polda sulut)
Remaja perempuan asal Kota Bitung pelaku aniaya dan penikaman terhadap seorang pria. (foto: humas polda sulut)

BITUNG – Seorang remaja perempuan berinisial TD (16) asal Kota Bitung diamankan pihak kepolisian usai dirinya diduga melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam jenis pisau terhadap seorang pria bernama Sahrul.

Akibatnya, Sahrul harus mengalami luka tikam di bagian rusuk kiri dan harus mendapatkan perawatan intensif pihak medis.

Adapun kejadian ini terjadi pada Rabu (18/10) di depan salah satu hotel yang ada di Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut).

Kasi Humas Polres Bitung, Ipda Iwan Setiyabudi, membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, remaja putri berinisial TD, kini telah diamankan oleh Polsek Maesa.

Dijelaskan Iwan, kronologi peristiwa itu berawal ketika korban Sahrul berselisih paham dengan pelaku TD. Korban sendiri berinisiatif untuk mendatangi pelaku dengan maksud meminta maaf karena sempat berselisih paham dengan pelaku.

Namun, bukannya memaafkan, TD langsung memukul wajah korban hingga membuat dirinya sempoyongan. Karena merasa sakit, korban langsung mencoba untuk melarikan diri. Tapi, dirinya tetap dikejar oleh pelaku yang sudah telanjur emosi.

"Pelaku akhirnya menikam korban di bagian rusuk sebelah kiri. Melihat korban yang tersungkur, pelaku kemudian langsung meninggalkan korban," ujar Iwan.

Setelah mendapatkan laporan peristiwa itu, polisi langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di kantor Polsek Maesa untuk diproses hukum lebih lanjut," kata Iwan kembali.

manadobacirita

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *