• Oktober 23, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Weird Genius. Foto: Dok. Weird Genius
Musisi Reza Oktovian atau yang dikenal dengan Reza Arap mengenang kerja sama dengan Gerald Liu yang memutuskan cabut dari Weird Genius.
Dalam unggahan di akun Instagramnya pada Minggu (22/10), Reza Arap membagikan foto dan video yang memperlihatkan kebersamaan dengan Gerald Liu. Salah satunya saat Weird Genius tampil di Playlist Live Festival 2023 di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (21/10)

Festival musik itu menjadi momen penampilan terakhir Gerald bersama rekan-rekannya di Weird Genius, Reza Arap dan Eka Gustiwana.

Reza Arap. Foto: Alexander Vito/kumparan

Kenang Momen saat Buat Lagu Lathi

Sebagai keterangan unggahannya, Reza Arap mengatakan Gerald Liu merupakan salah satu hal terbaik yang dimiliki oleh Weird Genius.

Pria 36 tahun itu kemudian mengenang pembicaraan di obrolan grup ketika Weird Genius membuat Lathi, lagu yang melambungkan nama mereka.

“Saya menelusuri obrolan grup kami ketika kami membuat Lathi, bagaimana kami berdiskusi tentang tata bahasa liriknya, detail kata-katanya. Itu terlalu…indah. Dan kamu…kamu membuat beat drop terbaik yang akan dihargai dan diingat orang selamanya,” tulis Arap.

Doa Reza Arap untuk Gerald Liu

Reza Arap mengatakan empat tahun berlalu dengan cepat. Ia dan seluruh tim di Weird Genius menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras Gerald Liu selama ini.

“Ide-ide brilian dan konyol kamu, sisi jenius kamu yang membuat Weird Genius lebih besar dari sebelumnya,” tulis Arap.

Pada 8 Oktober lalu, Weird Genius lewat unggahan di akun Instagramnya mengumumkan Gerald Liu cabut karena ingin fokus pada proyek solonya.Terkait hal itu, Reza Arap mendoakan yang terbaik untuk Gerald.

“Semoga beruntung di perjalananmu selanjutnya, Ge. Sampai jumpa di panggung lainnya,” tulis Arap.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *