• Oktober 25, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Ridwan Kamil jogging di CFD Jakarta, Minggu (17/9/2023). Foto: Instagram/@sport.bigpapaphoto
Ridwan Kamil jogging di CFD Jakarta, Minggu (17/9/2023). Foto: Instagram/@sport.bigpapaphoto

Ketua Bappilu Partai Golkar, Maman Abdurrahman mengungkapkan tugas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

"Mas RK akan mendapatkan tugas khusus dari kami dari Partai Golkar dan tim pemenangan untuk menjadi komandan pemenangan di wilayah Jabar, DKI, dan Banten," ujar Maman usai mendampingi pasangan Prabowo-Gibran mendaftar ke KPU, Rabu (25/10).

Maman menyebut, untuk memenangkan wilayah itu, RK juga akan turut didampingi oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

"Tentunya nanti akan bersama-sama dengan Bu Airin untuk mensukseskan dan memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," ucapnya.

Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, duduk satu kursi dengan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.  Foto: Dok. Istimewa
Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, duduk satu kursi dengan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Foto: Dok. Istimewa

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar sebagai capres dan cawapres ke KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10). Mereka mendaftar di hari terkahir pendaftaran.

Sebelum mendaftar, Prabowo-Gibran dan rombongan berkumpul di Indonesia Arena, Senayan. Mereka kemudian diarak menuju Taman Suropati lalu menuju KPU menggunakan mobil jenis jip Maung Pindad.

Para Ketum dari Koalisi Indonesia Maju yakni Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Demokrat AHY, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Ketum Prima Agus Jabo ikut mendampingi di belakang.

Prabowo resmi mendaftar sekitar pukul 11.50 WIB. Pasangan ini kompak menggunakan kemeja biru dengan pin merah putih di bagian dada kiri.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *