• Oktober 21, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Rifky Balweel dan istrinya, Biby Alraen, di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Pesinetron Rifky Balweel dan istrinya, Biby Alraen, saat ini tengah melakukan renovasi rumah mewahnya. Rumah tersebut memang dipersiapkan Rifky untuk istri dan anak-anaknya.
Terkait renovasi rumah, Rifky mengaku banyak bertanya kepada teman-temannya yang lebih mengerti soal rumah.

“Sambil belajar nanya sama teman-teman yang lebih ngerti. (Lebih ke) mandor, sih, ada tukang di rumah yang bisa mengaplikasikan ke rumah kita,” ujar Rifky di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski saat ini proses renovasi sudah 80 persen, Rifky mengaku hal tersebut tak mudah karena memang dana yang dibutuhkan tak sedikit untuk membangun rumah impiannya.

“Renovasi itu gampang kalau ada duitnya, gimana caranya merenovasi sesuatu dengan budget seadanya. Renovasi rumah itu harus totalitas, ya, jadi enggak nanggung-nanggung nanti cost malah dobel,” ucap Rifky.

Cerita Rifky Balweel Cekcok sama Istri soal Keramik Rumah

Pesinetron berusia 33 tahun itu kemudian mengungkapkan banyak berselisih paham dengan istrinya selama merenovasi rumah.

Salah satunya saat mereka cekcok soal pilihan keramik. Namun, semuanya bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik saat keduanya menemukan jalan tengah yang bisa diterima masing-masing pihak.

“Milih keramik aja berantem, tapi di situ serunya. Kita cuma sesaat doang, yang kayak gitu pasti ada. Misal, kitchen aku kasih pilihan ke dia, biarkan dia yang milih. Kalau entertainment room aku semua yang milih karena itu bakalan jadi ruangan aku,” ungkap Rifky.

Untuk mempercepat proses renovasi rumah impiannya, Rifky pun sudah menyisihkan dana tersendiri. Ia pun berharap rumah barunya itu dapat rampung tepat waktu.

“Kita syuting sinetron itu sistem pembayarannya dibikin marathon. Jadi, alhamdulillah sampai world cup nanti masih gajian, bisa operasional rumah. Nah kita juga menyelipkan budget renovasi. Renovasi itu pasti over budget, karena kreativitas itu liar,” pungkas Rifky.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *