• Oktober 24, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Vissi El Alexandra. Foto: Instagram/@vissiel

Samuel Suryana (29 tahun) menganiaya dokter gigi Vissi El Alexandra (28) di klinik gigi Vissi di Paskal 23, Bandung, Sabtu (21/10).

Penganiayaan terjadi usai Samuel secara bertubi-tubi mengatai, menuding, hingga mengancam Vissi melalui pesan di Instagram. Termasuk pula ancaman pembunuhan.

“Tersangka (Samuel) tanpa basa-basi mengancam korban, menanyakan posisi korban di mana,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono, di Polrestabes Bandung, Selasa (24/10).

“Dan ternyata siangnya tersangka langsung datang ke klinik tersebut dengan membawa pisau lipat dan airsoft gun pakai tas ini (menunjukkan tas),” kata Budi.

Samuel Punya Banyak Senapan Airsoft Gun

Senjata jenis airgun ditemukan di kediaman Samuel Sunarya yang aniaya dokter gigi. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan

Ketika polisi menggeruduk Samuel di rumahnya, polisi menemukan 4 airsoft gun: 1 pistol, 1 senapan laras panjang jenis M-16, 2 senapan laras panjang jenis predator.

“(Kepemilikan senjata) ini akan kami dalami. Beli di mana, apakah ada izin, pernah digunakan tidak, nanti kami dalami,” ujar Budi.

Samuel Suryana saat ditangkap. Foto: Dok. Istimewa

Samuel ditahan Polrestabes Bandung pada Selasa (24/10), usai dikenakan status tersangka pelanggaran Pasal 351 dan 335 KUHP.

“Ini kasus penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan,” kata Budi.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *