• Oktober 31, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Samsung Galaxy Tab A9 dan A9+ meluncur di Indonesia. Foto: Samsung
Samsung meluncurkan tablet Android baru di Indonesia. Ada dua perangkat yang mereka bawa, yakni Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+.

Sesuai namanya, Samsung Galaxy Tab A9+ menjadi varian paling premium dibandingkan Galaxy Tab A9. Kedua tablet dijual dengan harga mulai Rp 2 jutaan.

Samsung Galaxy Tab A9 dan A9+ datang dengan layar terbesar yang pernah ada di tablet seri Galaxy A. Layar Galaxy Tab A9 berukuran 8,7 inci dengan refresh rate 60Hz, sementara layar Galaxy Tab A9+ sebesar 11 inci dengan refresh rate 90Hz.

Keduanya sama-sama mengusungkan prosesor Octa-core. Samsung Galaxy Tab A9 hanya punya satu varian RAM dan ruang penyimpanan 4 GB/64 GB, sedangkan Galaxy Tab A9 ada dua opsi: 4 GB/64 GB (WiFi) dan 8 GB/128 GB (5G).

Samsung klaim Galaxy Tab A9 dan A9+ sebagai tablet yang ramah anak. Ada fitur Samsung Kids yang bisa membantu anak-anak menavigasi dunia digital dengan aman, termasuk fitur ‘Edutainment’ dari Samsung Galaxy yang menyediakan konten yang menyenangkan dan menarik.

Samsung Galaxy Tab A9 dan A9+ meluncur di Indonesia. Foto: Samsung

Samsung Galaxy Tab A9+ memiliki kapasitas baterai yang lebih besar 7.040 mAh dibandingkan Galaxy Tab A9 yang memiliki baterai 5.100 mAh.

Harga Samsung Galaxy Tab A9 dan A9+ di Indonesia

Kedua tablet sudah tersedia di toko online dan offline di Indonesia per 27 Oktober 2023. Pembelian pada 27 Oktober sampai 5 November 2023 akan mendapatkan bonus charger travel adapter 25W dan cicilan nol persen untuk pembayaran via Home Credit Indonesia dengan tenor enam atau sembilan bulan.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *