• Oktober 24, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Penelitian menunjukkan, mencuci piring dapat meredakan stres seseorang. Foto: Shutterstock
Ladies, ada banyak cara untuk meredakan stres. Bila kamu belum bisa mengajukan cuti untuk liburan, jangan khawatir! Sebab ternyata, beberapa pekerjaan rumah bisa ‘mendinginkan’ kepalamu.

Salah satunya mencuci piring atau baju. Yup! Studi menunjukkan bahwa aktivitas tersebut memberikan efek menenangkan yang dapat memengaruhi kesehatan mental. Kok, bisa ya?

Dilansir TIME, para peneliti dari Florida State University menemukan bahwa mencuci piring bisa mendukung seseorang menjadi lebih mindfulness. Pola pikir yang menaruh kesadaran penuh pada kondisi saat ini membuat pikiran lebih rileks dan menurunkan risiko stres, Ladies. Sebab, menurut penelitian tersebut, kita menjadi tidak gugup, lebih fokus, serta lebih kreatif saat mencuci piring.

Nah, para peneliti dari Florida State University juga melakukan hal yang sama. Mereka menguji 50 orang untuk mencuci baju dan melipat cucian. Hasilnya, para peserta memiliki tingkat hormon stres yang lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak diberikan tugas mencuci.

Dalam penelitian tersebut, disebutkan pula mencoba berbagai detergen dapat menambah kenyamanan dan kemudahan proses mencuci.

Apalagi jika kamu menggunakan Bio+ yang diformulasikan dengan anti-bacterial system. Formula ini 99.999 persen efektif membasmi virus, kuman, dan bakteri, Ladies. Uniknya, Bio+ bisa digunakan untuk mencuci piring dan baju, jadi kamu enggak perlu repot lagi menyiapkan dua sabun berbeda.

Bio+ juga telah teruji klinis dapat membunuh virus yang ada pada piring dan pakaian. Sehingga, barang-barangmu bisa lebih higienis, bersih, dan wangi.

Bio+ hadir dengan dua varian yang bisa kamu pilih: bubuk dan cair. Ia pun hadir dengan tiga aroma Wangi Bersih, Lavender, dan Glamour Rose, Ladies.

Pakai Bio+ Bisa Umroh Gratis, Ini Caranya!

Saat ini Bio+ tengah mengadakan Rejeki Berbusa Bio+ yang sayang dilewatkan. Caranya mudah! Cukup beli produk Sabun Cuci Piring dan Detergen Bio+ di Indomaret atau supermarket terdekat, kamu punya kesempatan memenangkan Umroh gratis dan hadiah senilai total jutaan rupiah.

Buat mekanisme lengkap, yuk simak di bawah!

1. Untuk kamu yang membeli produk Bio+ di warung dan toko terdekat, kirim data diri dan bungkus kosong produk Bio+ ke ke PO BOX Bio+ JKT 10000, atau masukkan ke dalam Dropbox Bio+ yang ada di beberapa toko terpilih.

2. Jumlah bungkus kosong untuk 1 kupon pengundian, yaitu: 5 bungkus Detergen Bio+ Sachet 46g/55g/45ml/48ml, atau 1 bungkus Detergen Bio+ 200g/250g, atau 3 bungkus Sabun Cuci Piring Bio+ 50ml/60ml/100ml/137ml/210ml/230ml.

3. Nah, bila kamu membeli produk Bio+ di Alfamart, Alfamidi, Indomaret, dan supermarket terdekat, foto struk pembelian dan kirimkan ke WhatsApp Bio+ 081119090150. Jangan lupa untuk simpan bungkus kosongnya ya!

4. Struk pembelian Bio+ untuk 1 kupon pengundian, yaitu: pembelian 1 bungkus Detergen Bio+ 770g/800g/1.8Kg/750ml/800ml/1.6L, atau 1 bungkus Sabun Cuci Piring Bio+ 650ml/750ml/780ml.

Nantinya, akan ada 5 paket Umroh untuk 5 pemenang. Setiap pemenang bisa memberangkatkan 2 orang, Ladies.

Tak hanya itu, ada pula 25 Smartphone Samsung A14, voucher belanja hingga ratusan juta rupiah, serta 1 gram emas antam untuk 50 pemenang yang beruntung. Tunggu apalagi? Yuk, ikut Rejeki Berbusa Bio+ sekarang!

Jangan lupa follow Instagram @bioplus.id untuk informasi menarik lainnya, Ladies!

Advertorial ini dibuat oleh kumparan Studio


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *