• Oktober 23, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan keterangan pers kepada wartawan pada perayaan HUT ke-8 NasDem. Foto: Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan keterangan pers kepada wartawan pada perayaan HUT ke-8 NasDem. Foto: Muchlis Jr – Biro Pers Sekretariat Presiden

Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, sempat bertemu dengan Presiden Jokowi, Jumat (13/10) malam lalu. Ketua DPP NasDem, Willy Aditya, menyebut dalam pertemuan itu, keduanya membahas soal koalisi pemerintahan.

“Ya, pertemuan Pak Surya dan Pak Jokowi lebih kepada Nasdem masih dalam koalisi pemerintahan,” kata Willy saat ditemui di NasDem Tower, Senin (23/10) malam.

Willy menegaskan, tak ada pembahasan soal Pilpres 2024 dalam pertemuan itu. Ia juga bercerita, pertemuan malam itu hanya sebatas silaturahmi NasDem sebagai anggota koalisi pemerintahan Jokowi saja.

Willy pun menyebut tak ada yang spesial dalam pertemuan malam itu. Sebab Surya Paloh memang rutin bertemu dengan Jokowi selama ini untuk menjaga silaturahmi.

“Itu aja jaga silaturahmi itu penting,” imbuhnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *