• Oktober 25, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Artis Syifa Hadju di acara press screening film Mohon Doa Restu. Foto: Poplicist
Aktris Syifa Hadju mengaku memiliki pengalaman dijodohkan oleh ibunya. Saat itu, Syifa dikenalkan sang ibu kepada salah seorang pria kenalannya.

Namun, Syifa yang merasa tak memiliki kecocokan dengan pria tersebut membuat perjodohan itu tak berlanjut. Menurut Syifa ia punya kebebasan untuk memilih pasangannya sendiri.

“Kalau aku dijodohin yang gimana banget gitu gak pernah. Cuma pernah kayak dikenalin atau rekomendasi ibu. Tapi ya it doesn’t works. Kan balik lagi ke akunya,” ujar Syifa Hadju kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Artis Syifa Hadju di acara press screening film Mohon Doa Restu. Foto: Poplicist

Kendati demikian, Syifa tetap menghormati pilihan apa pun yang disampaikan oleh kedua orang tuanya. Begitu pula dengan mereka. Sebab, artis berusia 23 tahun ini merasa sang ibu tahu apa yang menjadi keinginannya.

“Aku juga tipe yang selalu terbuka sama orang tua aku. Basicly mama aku tahu segala aspek dalam diri aku. Karena kami saling tahu satu sama lain,” ucap Syifa.

Syifa Hadju Ungkap Konsep Pernikahan Impiannya

Tak hanya soal kriteria pasangan, Syifa juga punya konsep pernikahan yang sesuai impiannya. Rupanya, Syifa ingin menggelar pernikahan yang intimate.

“Aku enggak tau, ya, soalnya pengen intimate tapi menyesuaikan dengan kebutuhan kedua belah pihak aja. Karena keluarga aku yang besar. Penginnya ada indoor dan outdoor,” pungkas Syifa.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *