• Oktober 27, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Riasan yang terinspirasi dari kecantikan Putri Duyung. Foto-foto: Masruroh/Basra
Riasan yang terinspirasi dari kecantikan Putri Duyung. Foto-foto: Masruroh/Basra

Salah satu tema cerita dongeng yang paling populer yaitu dongeng tentang putri cantik yang baik hati. Sederet putri-putri di negeri dongeng cukup populer di kalangan anak-anak, sebut saja Little Mermaid (Putri Duyung) hingga Snow White.

Nah kecantikan kedua putri dari negeri dongeng tersebut ditampilkan Esther Natalia dan Dian Herdiany dalam gelaran 16 Rever Future Make up Artist's Creation, Kamis (26/10) malam.

Terinspirasi dari seorang putri duyung yang sedang jatuh cinta, Esther menampilkan riasan wajah ala putri duyung.

"Teknik make-up saya menggunakan alis serat chunky, eyeshadow perpaduan warna biru dan ungu, blush on warna peach. Untuk lipstick warna soft nude dengan tambahan lipgloss," kata Esther saat ditemui Basra disela acara.

Esther mengaku cukup menggemari karakter putri duyung. Selain cantik, putri duyung juga dikenal bersuara merdu.

"Dari kecil sudah suka sama karakter putri duyung, dia cantik dan juga pintar menyanyi," tutur Esther.

Riasan ala Snow White.
Riasan ala Snow White.

Karakter putri dongeng selanjutnya yang ditampilkan adalah Snow White atau Putri Salju. Siapa yang tak kenal Snow White? Putri yang hampir saja dibunuh oleh ibu tirinya, namun ia dibebaskan dan disuruh kabur oleh pemburu yang dibayar untuk membunuhnya. Sebelum ia kabur ke tengah hutan, ia sempat bertemu dengan seorang pangeran tampan yang selalu menyanyikan lagu untuknya.

Kecantikan putri salju ini ditampilkan oleh Dian Herdiany. Dian terinspirasi dari film dengan Snow White yang melambangkan melambangkan kesucian.

Untuk menampilkan riasan ala putri salju, Dian membuat alis serat beauty, dipadukan dengan eyeshadow gold, soft brown dan soft orange yang melambangkan kemewahan.

Sentuhan akhir dengan warna merah muda dan soft pink sebagai blush on dan lipsticknya yang memberi kesan lebih feminin.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *