• Oktober 28, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Pererat Silaturahmi dan Berbagi Pengalaman Bisnis

Padang – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan berbagi ilmu, Divisi TDA Perempuan, Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas Padang mengadakan acara Brunch Date, bertempat di Rumah Depan Coffee, Padang, Jumat, (27/10/2023).

Acara yang dimulai pukul 11.00 hingga 13.00 WIB tersebut membahas berbagai topik menarik. Di antaranya sharing profil dan pengalaman bisnis peserta, sharing tips untuk produktif dalam setiap kesempatan, diskusi seputar parenting dan pengembangan diri, serta diskusi seputar program TDA Perempuan ke depan.

Ketua TDA Perempuan Padang, Mira Marthayori mengatakan, acara ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat berkarya para perempuan di Padang.

“Kami ingin menciptakan ruang bagi para perempuan untuk saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain,” ujar Mira.

Disampaikan Mira, kegiatan ini menjadi momen berharga, karena saling berbagi pengalaman dan ilmu bersama para perempuan hebat di Padang.

“Acara ini diikuti beragam latar belakang peserta, ada yang berprofesi sebagai pengusaha, profesional, dan ibu rumah tangga,” paparnya.

“Mereka saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain. Perempuan adalah penggerak, bersama-sama memajukan bangsa,” imbuhnya.

Menurut salah satu peserta, Restu yang juga seorang pengusaha muda, acara ini menjadi momen berharga baginya untuk bisa saling belajar dan bertukar pikiran dengan para perempuan hebat di Padang.

“Saya sangat senang bisa mengikuti acara ini. Saya banyak belajar dari para peserta lainnya,” pungkasnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *