• Oktober 26, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Guna Mewujudkan Technopreneur

Kota Tangerang – Komunitas Entrepreneur Tangan di Atas (TDA) dan Universitas Utpadaka Swastika (UTPAS) melaksanakan MoU dan seminar kewirausahaan bertema Technoprenuer. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus UTPAS, Tangerang Kota, Sabtu (21/10/2023).

MoU tersebut merupakan kerja sama antara komunitas kewirausahaan dan lembaga pendidikan tinggi.

Hadir pada kegiatan ini segenap Civitas Akademika UTPAS. Mulai dari rektor, wakil rektor, kaprodi, dosen dan peserta yang terdiri dari mahasiswa UTPAS. Narasumber dari TDA Tangerang Raya diwakili Litar Suryadi, owner PT. Souvenhostel Cipta Persada.

Ketua TDA Tangerang Raya 8.0, Hendy Windardi mengatakan, TDA adalah komunitas kewirausahaan yang telah lama berdedikasi dalam mendukung pengembangan wirausaha muda di Indonesia. Kemitraan dengan UTPAS ini menciptakan potensi besar dalam memajukan dunia kewirausahaan di Indonesia.

“Pada acara ini, TDA dan UTPAS menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) yang menetapkan kerangka kerja sama antara keduanya. MoU ini mencakup komitmen untuk mendukung dan memfasilitasi pertumbuhan wirausaha muda, kolaborasi dalam penelitian dan inovasi, serta pertukaran pengetahuan yang bermanfaat,” jelasnya.

Hendy menambahkan, dalam seminar kewirausahaan yang diselenggarakan sebagai bagian dari acara, mampu menarik perhatian sekitar 150 mahasiswa dari berbagai jurusan. Para pembicara ulung di dunia kewirausahaan menyajikan seminar dengan penuh semangat.

“Acara ini mencapai hasil yang positif, menciptakan jaringan yang kuat antara para peserta, mahasiswa, dan para wirausaha. Para peserta meninggalkan seminar ini dengan pengetahuan baru, inspirasi, dan semangat untuk menjalani perjalanan kewirausahaan mereka,” imbuhnya.

Menurut ketua TDA Tangerang Raya 8.0, kemitraan antara TDA dan UTPAS adalah langkah penting dalam mendukung perkembangan kewirausahaan di Indonesia.

“Acara MoU dan seminar kewirausahaan ini adalah bukti nyata keberhasilan dalam menciptakan ruang untuk pertumbuhan, inovasi, dan kolaborasi dalam dunia kewirausahaan,” pungkasnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *