• Oktober 30, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Andika eks Peterpan bertemu Ariel NOAH. Foto: Instagram/@andika.naliputra
Andika eks Peterpan bertemu Ariel NOAH. Foto: Instagram/@andika.naliputra

Andika Naliputra, eks keyboardist Peterpan, sempat berseteru dengan Ariel NOAH. Perseteruan bermula ketika Andika bicara di podcast Ferdy Element mengenai dirinya dikeluarkan dari band Peterpan pada 2006 silam.

Ariel telah memberi klarifikasi soal pernyataan tersebut. Ia juga menjelaskan perjalanan awal Peterpan, hingga menjadi sukses besar, dan kemudian Andika hengkang dari band.

Tak ingin konflik makin panjang, Andika memutuskan untuk berdamai dengan Ariel. Ia datang dari Bandung memakai kereta Whoosh untuk datang ke Jakarta, demi bertemu dengan vokalis band NOAH tersebut.

"Aku ke sini untuk membereskan masalah. Tapi memang sebelumnya mau ke sini, silaturahmi sama Ariel dan anak-anak yang lain," ujar Andika Naliputra dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya.

Ariel kemudian mengatakan bahwa saat ia dan Andika berpisah pada 2006, mereka tak membahas soal akar permasalahan dalam band. Hal itu ternyata menjadi momok di masa depan.

"Kesimpulannya, waktu 2006 kita pisah, mungkin karena masih panas, jadi enggak semua diomongin sampai 100 persen. Walau setelah 2006 kita ketemu ngobrol biasa, tapi lebih kayak formalitas saja," ungkap Ariel NOAH.

"Karena mungkin takut saling nyinggung. Gue kalau mau bahas juga takut nyinggung elu," timpal Andika.

https://www.instagram.com/p/Cy2wsd4r-9-

Ariel mengakui dulu mereka masih begitu muda untuk menyelesaikan masalah. Apalagi, jalan Peterpan meraih kesuksesan juga begitu singkat.

"Kita masih umur 23. Mungkin umur 23, di posisi itu, tiba-tiba musti ambil keputusan. Mungkin kita terlalu muda kali, ya," tutur Ariel.

"Bebannya kerasa banget. Ketika rekaman, ketika jalan, jadwal penuh. Akunya kaget, Bor. Terus terang, 'Apa ini enggak kecepatan?'" imbuh Andika.

Musisi Ariel Noah saat hadir Press conference pameran  Gundam di Hobby Exhibition, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat, (13/10/2023).  Foto: Agus Apriyanto
Musisi Ariel Noah saat hadir Press conference pameran Gundam di Hobby Exhibition, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat, (13/10/2023). Foto: Agus Apriyanto

"Semuanya terlalu cepat buat kita. Awalnya kan iseng-iseng, ya," kata Ariel.

Kendati demikian, Ariel bersyukur karena masalahnya dengan Andika sudah selesai. Mereka sudah saling bicara mengenai kesalahan masing-masing di masa lalu.

"Akhirnya kita omongin sampai seratus persen keseluruhannya," ujar Ariel.

"Akhirnya sudah tidak ada lagi yang mengganjal. Aku masih tetap dukung NOAH dan Ariel. Semua sudah clear, kita masih temenan, masih berhubungan. Saat ini kita teman, tidak bermusuhan," pungkas Andika.


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *